Geger Mbah Mijan Ramal Kematian Artis Beruntun di 2019 dan Sebut Seleb Inisial 'I'
Selebriti

Mbah Mijan mengisyaratkan kalau sejumlah artis baik junior maupun senior akan meninggal di 2019.

WowKeren - Mbah Mijan kerap meramalkan peristiwa para artis Tanah Air. Tak cuma pernikahan atau kisah asmara, Mbah Mijan juga mengisyaratkan tentang kematian sejumlah selebriti.

Setelah wafatnya Saphira Indah yang begitu tiba-tiba, Mbah Mijan mengungkap penerawangan soal kematian artis di 2019. Ia menyebut sederet peristiwa meninggalnya artis akan terjadi dalam waktu dekat.

"Tahun 2019 "Kolo Geni", bisa kalian saksikan sendiri, kalian boleh amati sekitar dan hal ini akan terjadi sepanjang tahun," kata Mbah Mijan di Twitter. "Banyak tokoh dan publik figur yang akan meninggalkan dunia fana ini sepanjang tahun ini, baik yang muda maupun yang tua, baik pria maupun wanita."

"Ada artis senior dan artis muda yang kepergiannya mengejutkan dan menyisakan duka. Lagi-lagi, hal ini terjadi di tahun Kolo Geni (2019). Harus banyak mendekat dan harus lebih rajin ibadah," katanya. "Mungkin saya hanya ngelantur, ngelindur dan berhalusinasi tidak jelas. Biarlah, tak perlu kalian hiraukan Guys. Bulan Maret artis senior, bulan Juni artis senior, bulan Agustus artis muda, bulan November artis senior. Namun, bisa saja maju atau mundur sebulan."

Netter sempat kepo membahas soal inisial. Namun Mbah Mijan tak menyebut dan cuma membocorkan satu inisial artis.

"Artis senior didominasi oleh pria dan artis muda didominasi wanita. Dominasi adalah terbanyak, bukan berarti tidak ada wanita (senior) atau pria (junior). Kalian boleh menghujatku sepuas hatimu dengan cuitan-cuitanku, tapi biarkanlah halusinasi ini mengalir di jempolku," seru Mbah Mijan. "Ada inisial di otakku, dulu aku sering sebut inisial, tapi kali ini jangan. Ini hal yang sangat sensitif, salah satunya inisial "i", cukup satu inisal saja spesial untukmu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait