Dul 'Paksa' Maia Jenguk Dhani, Sikap Irwan Tetap Tulus Ajak Ngobrol Putra Tiri Jadi Sorotan
Selebriti

Saat perayaan ultah Maia di rumah, Irwan Mussry tetap santai ketika ketemu dengan Dul yang sempat baper karena bundanya terkesan tak peduli soal Dhani.

WowKeren - Maia Estianty sudah berada di Jakarta bersama sang suami, Irwan Mussry. Maia memutuskan pulang cepat untuk memberikan dukungan buat anak-anaknya.

Lewat InstaStory, Maia sempat menggelar pesta ulang tahun sederhana. Kedua putra Maia, Al Ghazali dan Dul Jaelani, ikut hadir dalam acara tersebut.

Dalam video, tampak Irwan sedang menyalakan lilin di kue ulang tahun Maia. Kekasih Al, Alyssa Daguise, juga ikut hadir di perayaan kecil itu.

"Happy birthday to me," tulis Maia. "Thank you my hubby, Irwan, Al, Dul, missing El Rumi."

Al rupanya juga mengunggah ulang momen spesial itu di InstaStorynya. Netter lantas mengomentari sosok Irwan yang tampak kebapakan saat bersama Dul dan Al.

Irwan tampak memperlakukan Dul dan Al dengan ramah. Padahal sebelumnya Dul sempat baper dan dianggap netter terlalu mengkritik Maia. Dul sempat meminta agar Maia menjenguk Ahmad Dhani yang dijebloskan ke penjara hingga dicibir tak memikirkan perasaan ayah tirinya.

Namun Irwan agaknya santai dan ngobrol dengan gaya kebapakan. Ketulusan Irwan ketika bertemu Dul dan Al ini menuai pujian.

"Duuuuhhh... Ngemong Bgd de Bapak yg 1 ni. Mengajarkan Betapa Besar Kasih Sayang & Perhatian yg Tulussss😘😄 Moga Bunda Selalu Langgeng+Bahagia trs," kata fans. "Kalo lihat anak2 bunda maya bersama om daddy kok senyum2 bahagia yaa," puji fans.

"Kalo ada bundanya semua aman damai tentrem loh jenawi tut wuri handayani yak mak," ujar netter. "Nah namanya orangtua ya begini kaya pak irwan ajak anaknya duduk bareng ngobrolin masalah ,jangan kek sebelah support cuma di instastory giliran dirumah pada diem diem bae," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait