Drama Lee Jong Suk dan Lee Na Young Raup Rating Pas-Pasan Karena Membosankan?
TV

Netter membahas rating 'Romance is a Bonus Book' yang susah menembus 5 persen.

WowKeren - "Romance is a Bonus Book" menginjak pekan kedua penayangan. Namun drama tvN yang dibintangi Lee Jong Suk dan Lee Na Young tersebut belum mampu menunjukkan prestasi membanggakan dalam hal rating.

"Romance is a Bonus Book" menceritakan Kang Da Ni (Lee Na Young) seorang mantan copywriter yang selalu sial. Meski karirnya pernah sukses, Kang Da Ni kehabisan uang dan sangat membutuhkan pekerjaan baru. Namun ia memiliki riwayat pembunuhan yang membuat hal-hal menjadi lebih sulit, mengingat ia selalu memenuhi syarat untuk setiap posisi yang tersedia.

"Romance is a Bonus Book" tayang menggantikan "Memories of the Alhambra". Episode perdana meraup rating 4,280 persen, sedangkan episode kedua mencatat rating 4,420 persen. Dua episode terbaru pekan lalu meraup rating 4,385 persen dan 4,256 persen.


Untuk ukuran drama TV kabel, rating di kisaran 4 persen sudah lumayan bagus. Namun jika melihat pemainnya adalah Lee Jong Suk dan Lee Na Young, rating tersebut kurang memuaskan. Ternyata banyak netter yang mengaku berhenti menonton "Romance is a Bonus Book" karena sejumlah alasan. Salah satunya karena cerita yang membosankan.

"Aku berhenti menonton dramanya karena episode pertama dan kedua sangat membosankan. Aku tidak tahu kenapa dia mengirim anaknya belajar ke luar negeri di saat hidupnya seperti itu. Karakter wanitanya sangat aneh," komentar netter. "Aku suka dramanya karena kalem dan plotnya pelan. Kurasa ratingnya tidak tinggi karena ceritanya tidak punya masalah dan klimaks. Tapi aku pribadi menyukainya," tambah netter lain.

"Visual Lee Jong Suk dan Lee Na Young luar biasa, tapi aku berhenti nonton setelah episode pertama," kata netter. "Aku tidak bisa nyambung dengan karakter utama wanita. Visual Lee Na Young menyelamatkan drama ini," sahut yang lain. "Naskahnya terlalu membosankan dan semua tentang Lee Na Young terasa tidak masuk akal," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru