Postingan Xiumin EXO Bikin Barang Ini Ludes dalam Waktu Kurang dari Sehari
Twitter
Selebriti

Xiumin membuktikan popularitasnya dengan membuat barang-barang ini ludes di pasaran.

WowKeren - Popularitas EXO memang sudah tak perlu diragukan lagi. Saking populernya, apapun yang dipakai para member grup beranggotakan 9 orang tersebut selalu ditiru banyak orang.

Xiumin mengunggah postingan baru di akun Instagram @e_xiu_o miliknya yang menjadi postingan pertamanya di 2019. Di sini, penyanyi kelahiran 1990 tersebut memamerkan fotonya saat baru selesai bermain futsal.

View this post on Instagram

친구들과 빗속에서 축구했어요⚽️

A post shared by XIUMIN (@e_xiu_o) on



Dalam foto yang diunggahnya, Xiumin tampak berkeringat dengan rambut basah yang ditahan dengan headband. Siapa sangka, postingan pemilik nama asli Kim Minseok tersebut jadi trending topic di Twitter.


Headband Sold Out

.

Belum cukup, headband yang dipakai Xiumin juga langsung habis diborong fans hanya dalam waktu kurang dari sehari. Setiap warna dari produk headband tersebut ludes dan tak lagi tersedia di website resmi.

Ini bukan pertama kalinya Xiumin membuat barang yang dipakainya laris di pasaran. Pelantun "Love Shot" itu sempat membuat seluruh negeri krisis roti moka usai seluruh roti moka dari semua toko roti dibeli fans hanya karena ia mengatakan sedang makan roti moka dalam sebuah acara dokumentasi.

Kosmetik dan headband yang dipakai Xiumin di acara "It's Dangerous Outside the Blanket" ikut ludes terjual, juga topik MLB yang diiklankannya. Dan bulan lalu, ia membuat salah satu produk lip band laris manis usai kedapatan memakainya di acara "Travel the World in EXO's Ladder".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru