Key SHINee Beri Kejutan Manis Untuk Fans di Konser Solo Sebelum Wamil
Musik

Key bahkan menyanyikan lagu barunya yang belum rilis selama konser tersebut.

WowKeren - Salah satu member SHINee, Key, sukses menggelar konser solonya sejak Sabtu (2/2) lalu. Konser ini akan berlangsung selama delapan hari dengan total sebelas pertunjukan. Mulai dari tanggal 2-3 Februari, 7-10 Februari dan 16-17 Februari.

Konser yang bertajuk "THE AGIT: KEY LAND - KEY" ini diselenggarakan di SMTOWN COEX Atrium. Selama konser tersebut, Key membawakan beberapa lagu yang ada di album solo perdananya, "FACE". Album ini sendiri telah dirilis sejak bulan November tahun 2018 lalu.

Beberapa lagu yang dibawakan Key antara lain "One of Those Nights", "Forever Yours", "Chemicals" dan "Good Good". Tidak hanya itu, Key juga membawakan lagu Jepangnya yang berjudul "Hologram", lagu SHINee yang berjudul "SHIFT" dan masih banyak lagi.

Selama konser, Key membuat pengumuman manis yang mengejutkan penggemar. Key menyatakan kalau dirinya akan segera merilis versi repackaged album solo perdananya.


Key di konser solo perdana

Soompi

Kejutan yang diberikan Key tidak berhenti di situ. Pasalnya, penyanyi kelahiran tahun 1991 itu kembali mengejutkan penggemar setelah menyanyikan lagu "Cold" selama konser. Lagu "Cold" sendiri akan dirilis pada musim ketiga dari SM STATION, yang merupakan saluran musik dari SM Entertainment.

Key sendiri saat ini juga tengah disibukkan dengan promosi film barunya yang berjudul "Hit and Run". Selain Key, beberapa aktor ternama lainnya juga membintangi film ini, yaitu Jo Jung Suk, Gong Hyo Jin dan Ryu Jun Yoel. Film ini sendiri mulai ditayangkan pada tanggal 30 Januari lalu.

Sementara itu, belum lama ini Key dikabarkan akan segera menjalankan wajib militernya. Pada akhir Januari lalu, agensi SHINee, SM Entertainment, mengumumkan bahwa Key dan Minho akan mulai menjalankan wajib militernya pada paruh pertama tahun 2019 ini.

Menurut keterangan agensi, pemilik nama asli Kim Kibum itu akan bertugas sebagai tentara di bagian band militer mulai 4 Maret mendatang. Apakah kalian menantikan perilisan repackaged album solo perdananya?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait