Chanyeol - Baekhyun EXO Bocorkan 'Rahasia' D.O. dan Bahas Hubungan dengan Lay
Twitter
Selebriti

Chanyeol dan Baekhyun membicarakan D.O. dan Lay dalam wawancara terbaru.

WowKeren - Baru-baru ini fanclub resmi EXO, EXO-L JAPAN merilis majalah rutin yang diedarkan secara terbatas untuk para fans EXO di Jepang. Majalah ini selain memuat foto-foto para member yang belum pernah dipublikasikan juga berisi wawancara dengan mereka.

Di sini, Chanyeol dan Baekhyun menjalani wawancara berdua terkait berbagai topik. Baekhyun ditanya kenapa dirinya memilih D.O. sebagai member yang menurutnya pasti memeluk bantal saat tidur.

"Kesan kalau D.O. orang yang hati-hati dan pendiam mungkin terlihat jelas secara umum, tapi sebenarnya, kadang-kadang dia juga gila," kata Baekhyun. "Gilanya gila yang sangat aneh," Chanyeol menimpali.

"Itulah kenapa aku memilihnya," ujar Baekhyun. "Aku rasa saat dia sendirian tanpa member yang lain, figur dirinya yang lain akan keluar. Aku rasa fans tahu. (Ada kalanya) D.O. tiba-tiba sedang mood untuk menggila, bagaimana mengatakannya, ya, tiba-tiba (D.O.) jadi berisik seperti orang mabuk hahaha."


Dalam wawancara ini, keduanya juga ditanya soal kabar serta kapan terakhir kali mereka saling kontak dengan Lay. Satu-satunya member EXO asal Tiongkok itu memang lebih banyak disibukkan dengan kegiatannya di kampung halaman.

"Kami bertemu saat syuting untuk album," ungkap Baekhyun. "Walaupun kami tidak syuting bersama di album jacket, kami tetap ngobrol saat bersiap-siap. Lay merilis album solo dan kami tidak bisa bertemu karena jadwal satu sama lain. Tapi kami tetap ngobrol di grup chat."

"Saat Chuseok, dia mengirim pesan 'Semuanya, habiskan Hari Raya Chuseok kalian dengan bahagia!' di grup chat," tambah Chanyeol. "Aku pikir dia sama sekali tidak berubah," timpal Baekhyun yang disetujui Chanyeol.

"Dia masih sama seperti masa training dulu," ujar Chanyeol. "Berat badannya bahkan tidak naik atau turun. Dan dia masih suka pakai baju yang nyaman, sama sekali tidak berubah!" pungkas Baekhyun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait