Akun Ini Beber 'Rahasia' Atta Halilintar Bisa Capai 10 Juta Subscriber Meski Sering Dihujat
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar memiliki 'rahasia' keren yang membuatnya bisa mendapatkan banyak penggemar dan semakin banyak di-subscribe di YouTube.

WowKeren - Atta Halilintar sedang menjadi bahasan yang cukup hangat di media sosial. Bukan apa-apa, Atta baru saja menjadi YouTuber pertama di Asia Tenggara yang mencapai 10 juta subscriber pada Selasa (5/2). Pencapaian ini jelas menjadi sorotan publik dan menuai berbagai reaksi.

Banyak netter yang salut dengan perjuangan Atta sehingga mampu mendapatkan 10 juta subscriber dalam waktu lima tahun. Meski sudah menunjukkan pencapaian luar biasa, nyatanya putra sulung Gen Halilintar ini masih terus mendapatkan hujatan dari berbagai pihak di media sosial.

Bahkan baru-baru ini, netter ramai menuding Atta membeli subscriber lantaran peningkatan juga subscriber-nya yang begitu drastis. Hal ini pun mencuri perhatian pemilik akun Facebook Jembar Hendrayana untuk membeberkan analisisnya. Menurut akun ini, Atta memiliki "rahasia" yang membuat namanya semakin melesat di dunia YouTube.

Meski sering dihujat menghadirkan konten yang kurang bermanfaat, namun Atta rupanya dipuji memiliki keahlian marketing yang handal. Berbagai jargon yang digunakan oleh Atta seperti "Asyiap", "ATeam" di setiap video YouTube-nya memberikan efek yang cukup melekat bagi penonton.


"Bagi sebagian orang mungkin sosoknya hanyalah seorang remaja yg memamerkan kekayaannya ya?" tulis akun Jembar Hendrayana. "Tapi yang saya lihat, banyak pelajaran dari dirinya, seorang pedagang sejati, marketing handal, branding expert, dan influencer yg sukses berdakwah kebaikan."

Akun Ini Beber \'Rahasia\' Atta Halilintar Bisa Capai 10 Juta Subscriber Meski Sering Dihujat

Source: Instagram

"Ada Value, Ada Karakter yg dikemas kekinian dan 'Proses Branding' yang sudah dibangun lama ternyata," lanjutnya. "'Proses Branding' yg keliatannya gitu aja tapi betul betul terkonsep dengan epik yg kemudian menghasilkan banyak brand brand baru, Buat kamu yg sering lihat video nya pasti familier dengan kata kata ini : #ashiyap #attahalilintarhabbit #AHHA."

Postingan ini pun langsung menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainment dari akun @entepanuer. Berbagai komentar diberikan oleh netter soal "rahasia" Atta ini. "Nah gitu ambil positifnya.. Masimuda udh sesukses itu.. Jgn apa2 dijulidin," kata netter. "Muda ngasilin uang sendiri... Bukan fans jugaa...trus yang julitin bisa apa," tutur yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru