Teori Penggemar Ini Ungkap Skenario Terburuk di 'Avengers: Endgame'
Marvel Studios
Film

Teori ini juga menjelaskan nasib para superhero yang mati maupun bertahan dari jentikan jari Thanos di 'Infinity War'.

WowKeren - Seiring dengan popularitas yang didapat oleh film-film "The Avengers", tentunya tak mengherankan jika penggemar begitu antusias menanggapi setiap detail dari seri terakhir franchise ini, yaitu "Avengers: Endgame". Bahkan saking antusiasnya, sejumlah penggemar tak segan membuat teori-teori terkait plot atau alur cerita yang akan disajikan dalam seri lanjutan "Avengers: Infinity War" tersebut.

Teori-teori dan spekulasi terkait jalan cerita "Avengers: Endgame" sendiri masih terus bermunculan di kalangan penggemar. Kali ini, teori terbaru membahas tentang skenario terburuk yang bakal disajikan dalam seri keempat "The Avengers" itu.

Dilansir BGR pada Rabu (6/2), salah satu pengguna Reddit dengan nama Enervata membagikan teorinya tentang para superhero yang menjadi korban Thanos. Dalam teorinya, pengguna Reddit ini menduga bahwa Thanos tidak memusnahkan setengah dari populasi alam semesta. Sebaliknya, sang supervillain kemungkinan telah menciptakan alam semesta alternatif lain yang ditempati para korbannya.

"Semua orang terobsesi dengan membatalkan jentikan jari Thanos," tulis penggemar tersebut. "Bagaimana jika Thanos tidak benar-benar melenyapkan setengah penghuni alam semesta dengan jentikan jarinya, tetapi sebaliknya ia menciptakan alam semesta alternatif dan melemparkan setengah populasi ke alam semesta lain ini melalui 'debu.'"

Penggemar tersebut tentunya ingin menekankan bahwa superhero yang berubah menjadi debu tidaklah mati. Mereka hanya sedang berada di semesta berbeda yang berjalan pada waktu yang sama dengan lini masa saat ini. Ini artinya, Thanos telah menciptakan keseimbangan sejati di semesta dengan sumber daya untuk tiap populasi.


Lebih lanjut, penggemar ini juga membagikan alasan mengapa teorinya sangat masuk akal. "Setiap orang yang menjadi 'debu' sangat tersirat masih hidup dalam franchise Marvel selanjutnya (Spider-Man, Nick Fury, Dr. Strange, Black Panther, Wasp, sebagian besar anggota Guardian, Bucky, dll.)," lanjut penggemar itu. "Setiap orang yang masih hidup pada akhir 'Infinity War', memiliki masa depan yang sangat tidak pasti dalam film-film Marvel selanjutnya (Captain America, Thor, Iron Man, Hulk, Nebula, dll.)"

"Masalahnya berdasarkan jadwal film yang direncanakan di masa depan. Itu berarti kalian harus mematikan atau menjelaskan mengapa setiap karakter utama yang masih hidup (di 'Infinity War') menjadi pensiun setelah 'Endgame'," lanjut teori tersebut.

Tentu saja teori ini bisa dibilang sangat masuk akal, mengingat bahwa para superhero yang berubah menjadi debu justru dikonfirmasi akan membintangi sejumlah film Marvel di masa yang akan datang. Mulai dari "Spider-Man: Far from Home", "Doctor Strange 2", "Black Panther 2", bahkan "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Apalagi teori juga mengklaim bahwa para pemeran veteran layaknya Chris Evans, Chris Hemsworth, hingga Robert Downey Jr. tak akan memilih pensiun jika karakter mereka memang dikisahkan masih bertahan.

Meski demikian, teori ini hanyalah sebatas spekulasi yang belum terbukti kebenarannya. Apalagi mengingat bahwa selama ini Marvel Studios dikenal selalu menjaga kerahasiaan setiap film garapannya dengan rapat-rapat, pun juga tak segan mengecoh penggemar dengan memberikan spoiler palsu.

Di sisi lain, penggemar tentunya baru bisa membuktikan kebenaran teori ini setelah menyaksikan "Avengers: Endgame" secara langsung. Rencananya, seri penutup 22 film MCU tersebut akan dirilis pada 26 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel