Anak Vicky Prasetyo Bosan Gonta-Ganti Ibu, Tak Setuju Sang Ayah Nikahi Anggia Chan?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo ternyata sudah menemukan tambatan hati baru meski belum lama bercerai dari Angel Lelga.

WowKeren - Kisah asmara Vicky Prasetyo selalu menarik perhatian publik. Usai gagal membina rumah tangga dengan Angel Lelga, Vicky tak berhenti melanjutkan petualangan cintanya. Belum lama ini, Vicky memamerkan kedekatannya dengan penyanyi cantik bernama Anggia Chan.

Sebelumnya, Vicky mengaku bertemu dengan Anggia pada Desember 2018 lalu. Mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut masih belum mengenalkan Anggia ke keluarganya. Namun, Vicky mengaku bahwa ia telah mengenalkan Anggia ke anaknya, Cinta Kana.

"Belum (dikenalkan ke keluarga)," jawab Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (6/2). "Nyokap gue baru kemarin nikahin anaknya, ikut penggerebekkan, kasihan. Pelan-pelan aja dulu."

Rupanya, putri Vicky mengaku sudah merasa bosan dengan sang ayah yang bergonta-ganti pendamping. Cinta berharap Vicky berhenti bergonta-ganti pasangan, dan segera menentukan wanita yang akan menjadi istri terakhirnya.

"Tapi anak gue jadi kayak nanya juga gitu, "Dad please dong, ini yang terakhir dong, aku bosen ganti-ganti mami terus'," ungkap Vicky menirukan perkataan putrinya. "Kan dia nanya juga kan, dia kan udah gede juga udah kelas 1 SMP."

Selain itu, Cinta juga sering bertanya-tanya mengenai sosok Anggia kepada Vicky. Tampaknya, Cinta sudah memberikan persetujuan jika Vicky ingin menikahi Anggia, namun kembali meminta sang ayah berhenti mencari wanita lain.

"Jadi suka nanya-nanya kayak gitu. 'Dad kakak Anggia itu baik'," sambung Vicky. "Dia panggil Anggia, 'Baik terus nyaman. Tolong dong dad jangan ganti-ganti (pasangan) lagi, aku bosen'."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru