Syahrini Belum Urus Surat Izin Pernikahan, Terhalang KTP Ganda?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Seorang staf kelurahan di kediaman Syahrini di Bogor membeberkan kendala tersebut.

WowKeren - Kabar rencana pernikahan Reino Barack dan Syahrini masih menjadi topik hangat publik belakangan ini. Mantan kekasih Luna Maya itu disebut-sebut akan menikah dengan Syahrini pada bulan Februari ini.

Salah satu staf kelurahan Kebon Pedes Bogor yang merupakan tempat tinggal Syahrini, Wawan, membenarkan rencana pernikahan tersebut. Wawan membenarkan adanya acara lamaran serta mengaku dimintai bantuan oleh ibunda Syahrini untuk mengurus surat penikahan.

"Waktu itu kan (ibunda Syahrini) baru pulang umrah," ujar Wawan dilansir Cumicumi.com. "'Nanti saya minta bantuan Pak Wawan (urus surat pernikahan)'."

Seperti diketahui, keluarga termasuk ibunda Syahrini memang menghabiskan momen pergantian tahun 2019 dengan menjalankan ibadah umrah. Sedangkan Syahrini memilih untuk liburan ke Jepang dan diduga bersama Reino.


Akan tetapi, pengurusan surat pernikahan Syahrini rupanya terkendala KTP Ganda. Berdasarkan informasi dari Wawan, Syahrini memiliki dua KTP, yakni E-KTP Jakarta dan KTP Bogor.

"Waktu saya sarankan suruh merekam data, dia ada di Jepang gitu kata keluarganya," ungkap Wawan. "Saran saya mah harus secepat mungkin, saya bilang gitu. Enggak tau untuk persiapan kapannya kan saya mah bisa ngebantu doang ke sananya mah."

Oleh sebab kendala tersebut, hingga kini Syahrini belum mengurus surat izin pernikahannya. "Belum ada (surat izin nikah)," pungkas Wawan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru