Pevita Pearce Ngaku 'Takut' Baca Rayuan Gombal dari Penggemar, Kok Bisa?
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce kerap menerima banyak gombalan yang dituliskan para penggemar pria di kolom komentar Instagramnya.

WowKeren - Pevita Pearce belakangan ramai menjadi sorotan publik usai kembali kepergok jalan dengan Ariel NOAH. Kendati belum mengonfirmasi hubungan mereka, banyak warganet yang meyakini gosip tersebut.

Unggahan terbaru Pevita di Instagram pun sukses mencuri perhatian. Untuk ikut merayakan Imlek, Pevita membagikan fotonya dengan payung kertas khas Negeri Tirai Bambu berwarna putih yang senada dengan busananya.

"Gong Xi Fa Cai," tulis Pevita pada Selasa (5/2). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 250 ribu pengguna Instagram.

Kendati disinyalir sudah menjadi kekasih Ariel, para penggemar pria masih saja menuliskan gombalan-gombalan yang mengungkapkan kekaguman mereka pada kecantikan Pevita. Tak disangka, Pevita mengaku "takut" saat membaca gombalan dari salah satu penggemar.

Penggemar tersebut rupanya mengumpamakan Pevita sebagai sosok Hayati. Seperti diketahui, Pevita memang memerankan sosok tersebut saat bermain film "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck" bersama Herjunot Ali. Penggemar itu menyebut tatapan Pevita layaknya harimau yang siap menerkamnya.

"Hayati ku, tatapanmu bagaikan harimau yang mw menerkam ku, langkahmu bagaikan detak jantung ku yg terus bergetar seakan-akan kita akan menikah hayati wkwkwk," komentar akun @yeskr***. "@yeskr*** takut," balas Pevita.

Tak hanya dengan gombalan, penggemar juga mengutarakan kecantikan Pevita dengan menyebutnya seperti tokoh Lara Croft yang diperankan Angelina Jolie. Komentar tersebut rupanya mendapat banyak persetujuan dari netter yang lain.

"Koq mirip Lara Croft," sahut akun @ressalis***. "@ressalis*** emang mirip banget," tulis akun @precyrd. "@ressalis*** iya mirip pas ini ya @pevpearce," komentar akun @brohim_***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait