Aura Kasih Bantah Pernah Pacaran dengan Raffi Ahmad, Sempat Kesal Karena Hal Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Aura Kasih menjawab kabar kedekatannya dengan sejumlah pria, salah satunya yakni Raffi Ahmad.

WowKeren - Hubungan Aura Kasih dengan sejumlah pria begitu menarik perhatian publik. Sebut saja Bams eks Samsons, Ariel NOAH, Rezky Aditya, hingga Glenn Fredly pernah singgah di hati Aura sebelum akhirnya menetapkan cintanya pada bule asal Brazil, Eryck Amaral.

Aura juga sempat dikabarkan berpacaran dengan Raffi Ahmad hingga kedekatannya dengan Yuni Shara sempat menuai nyinyiran netter. Baru-baru ini, Aura menegaskan bahwa ia tak pernah berpacaran dengan Raffi.

"Raffi mah enggak pernah pacaran," ujar Aura kepada Feni Rose dalam tayangan "Rumpi". "Aku kenal baik sama Raffi dan keluarganya."

Lihat postingan ini di Instagram

Menjadi perbincangan banyak orang adalah sebuah konsekuensi dari seorang public figur. Tak terkecuali bagi seorang @aurakasih. Meskipun berita yang beredar tentangnya kebanyakan merupakan berita miring, namun hal ini tak juga membuatnya buka suara. Ia selalu bungkam! dan hanya bergeming bila para awak media angkat bicara. . Kini, setelah pernikahannya dengan @eryckama_ral (yang juga menimbulkan berita miring), dan setelah sekian lama menutup mulut, ia akan mengungkapkan semua keluh kesahnya, menjawab berbagai pertanyaan yang mungkin ada di benak orang banyak, termasuk anda! Hanya kepada @fenirose di Rumpi (No Secret!) . EKSKLUSIF!!! Hari ini, Rabu 6 Februari 2019 pukul 16.00 WIB hanya di @transtv_corp . #rumpi #rumpinosecret #aurakasih #eksklusif


Sebuah kiriman dibagikan oleh Rumpi Trans TV (@rumpi_ttv) pada

Raffi sendiri sempat menuturkan bahwa Aura merupakan wanita idamannya. Bahkan, Raffi mengaku akan menikahi Aura apabila belum menikah dengan Nagita Slavina.

Kepada Feni, Aura mengaku kesal dengan Raffi. Bukan karena Raffi tak jadi menikahinya, melainkan karena Aura tak diundang saat ayah Rafathar tersebut menikah dengan Nagita.

"Kenapa kesal?" tandas Aura. "Kesal gue karena enggak diundang (oleh Raffi)."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru