Bukan Karena Uang, Ternyata Ini Alasan Aura Kasih Mau Nikahi Pria Bule
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih mengaku sempat mendapat banyak komentar miring saat memutuskan menikahi Eryck Amaral.

WowKeren - Kabar pernikahan Aura Kasih dengan seorang pria bule cukup mengejutkan netizen. Apalagi hubungan asmara Aura dengan pria bernama Eryck Amaral itu terbilang singkat sebelum akhirnya mereka memutuskan melangkah ke pelaminan.

Aura mengakui bahwa keputusannya menikahi Eryck sempat menuai hujatan dari banyak pihak. Artis berusia 31 tahun ini rupanya banyak mendapat komentar miring yang meyebutkan tentang perbedaan kondisi keuangan dirinya dan Eryck.

"Eryck yang sederhana dan umurnya masih muda," ujar Aura kasih di acara "Rumpi No Secret" pada Rabu (6/2). "Banyak yang bilang masa mau sama bule, banyakan duit Aura."

Namun Aura mengungkapkan bahwa ia menikahi Eryck bukan hanya karena materi semata. "Kalau menurut aku, buat apa lihat materi," tambah Aura.


Lihat postingan ini di Instagram

@smileart.id

Sebuah kiriman dibagikan oleh spongebob (@aurakasih) pada

Aura rupanya menerima Eryck apa adanya, sehingga mantap menikahi pria asal Brasil tersebut. Menurut Aura, suaminya adalah sosok pria yang baik dan membuatnya semakin yakin menerima pinangan Eryck. Bahkan, secara terangan-terangan Aura menuturkan bahwa Eryck memiliki hati yang sensitif dan mudah menangis.

"Orangnya cepat nangis, kadang mama aku lihat dia, eh kenapa dia cepat nangis gitu?" tutur Aura. "Aku lihatnya memang hatinya baik, kita punya feeling, aku pikir, 'He is the one'."

Saat ini Aura dan Eryck tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Aura memang telah mengumumkan kehamilannya usai resmi menikah dengan Eryck.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru