Ogah Jenguk di Penjara, Ayah Vanessa Angel Singgung Soal 'Pacar Setia'
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengungkapkan alasannya tak menjenguk putrinya yang kini ditahan di Surabaya.

WowKeren - Kasus dugaan prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel masih terus bergulir. Saat ini Vanessa dikabarkan sudah dipindahkan ke sel tahanan setelah sebelumnya sempat sakit.

Yang mengejutkan, sang ayah Doddy Sudrajat mengaku enggan menjenguk putrinya yang tengah ditahan di Polda Jawa Timur. Doddy mengaku memilih menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian.

Doddy juga mengungkapkan alasannya tak menjenguk putrinya yang tengah mendekam di balik jeruji besi. Bagi Doddy, Vanessa merupakan wanita dewasa yang sudah mampu bertanggung jawab atas pilihannya sendiri.

Selain itu, Doddy juga menuturkan bahwa saat ini Vanessa sudah didampingi oleh kuasa hukum dan sang kekasih, Bibi Ardiansyah. Setelah sempat "perang komentar" soal Vanessa di media, kini Doddy tampaknya enggan ikut campur terkait kehidupan putrinya tersebut.

"Vanessa sudah dewasa, sudah 27 tahun," ujar Doddy Sudrajat pada Rabu (6/2). "Dia juga punya tim pengacara yang hebat, punya pacar yang setia."


Bagi Doddy, kehadiran kuasa hukum serta kekasih Vanessa tampaknya sudah cukup bagi putrinya. "Saya rasa itu sudah cukup," tambahnya.

Doddy juga mengaku tak memiliki niat untuk pergi ke Surabaya dalam waktu dekat. Ia memilih untuk mendoakan putrinya dari jauh.

"Biarkan proses hukumnya berjalan tanpa saya harus ke Surabaya," tutur Doddy. Sementara itu, baru-baru ini Doddy justru tampak menghabiskan waktu bersama Jane Shalimar.

Seperti yang telah diketahui, Jane sempat dikenal sebagai sahabat dekat Vanessa dan membantunya saat awal diciduk polisi di Surabaya. Namun belakangan, Jane justru mengungkapkan kekecewaannya karena bantuannya dituding hanya untuk mencari panggung dan memutuskan tak mau lagi ikut campur dalam kasus Vanessa.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait