Suami Ultah, Fitri Tropica Beri Ucapan Ultah Romantis Tapi Kocak
Instagram/fitrop/
Selebriti

Tidak sedikit netter yang dibuat terhibur dengan postingan lucu Fitrop itu.

WowKeren - Fitri Tropica hampir selalu membuat orang tertawa dalam berbagai kesempatan. Tak terkecuali dengan suaminya sendiri, Irfan Hanafi. Alhasil ketika memberikan ucapan ulang tahun kepada sang suami pada beberapa waktu lalu, artis yang akrab disapa Fitrop ini kembali mengucapkannya dengan diselingi bahasa kocak yang cukup menghibur.

"Semoga di usia yang 32 tahun ini semakin diberi kebahagiaan kedewasaan dan selalu membawa manfaat di sepanjang usianya," tulis Fitrop. "Jangan pernah lelah menolong dedek setiap kali tersesat di kebun singkong 4 meter persegi milik papah," lanjutnya.

Alhasil dalam waktu singkat postingan itu langsung menuai beragam komentar dari para netter. Tidak sedikit netter yang merasa terhibur dengan postingan Fitrop tersebut.


"Lucu bgt mba fitrop td sedih baca kata kata mba fitrop, ak jadi ketawa lagi," komentar duoanti. "Saat hati sedih,marah atau kecewa langsung ilang karena ketawa baca caption-nya 😂😂😂," komentar niensoetrisn***. "Stlh berhijab, Inner beautyx keluar bgt kak @fitrop.. cantikk.💕 semoga sll istiqomah dlm lindungan Allah SWT.😊❤️," komentar butik.kecil.me***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru