Pamer Foto Dicium Mesra Rayakan Imlek, Adik Verrell Bramasta Banjir Hujatan Tutup Komentar
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Adik Verrell, Athalla Naufal memutuskan menutup kolom komentarnya di foto mesranya bersama kekasih.

WowKeren - Hari Raya Tahun Baru Imlek ikut dirayakan oleh sejumlah selebriti Tanah Air. Adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal, rupanya tak mau ketinggalan di momen Imlek tahun ini.

Putra Venna Melinda ini mengunggah fotonya bertemakan Imlek bersama kekasihnya, Aisyah Haqilah. Foto Athalla ini menangkap momen mesranya bersama Aisyah yang kompak mengenakan busana merah bernuansa Imlek.

Dalam foto itu, Aisyah terlihat mencium mesra pipi Athalla di pinggir kolam renang . "Happy Chinese new year from us," tulis Athalla di caption foto yang diunggahnya.

Foto mesra yang diunggah Athalla ini langsung menuai hujatan dan komentar pedas netizen. Tak sedikit netizen yang menilai gaya pacaran Athalla terlalu dewasa.

"Masih anak di bawah umur tapi gaya pacaran sudah seperti suami istri, dasar bocah," komentar akun @ananda_grac***. "Geli woy, pacarnya dewasa abis! Yang dewasa aja diam-diam, enggak terlalu banyak expose. Gua enggak suka lihat gaya pacaran kalian," komentar akun @serendipity.xy***.

Namun saat ini Athalla memutuskan untuk menutup kolom komentarnya di unggahannya tersebut. Athalla tampaknya ogah membaca komentar pedas dari netizen terkait foto mesranya bersama sang kekasih.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait