Bisnis Ayam Anang Sempat Disindir Jerinx SID, Anji: Silahkan Menghina
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji hanya menyebut usaha ayam yang dilakukannya sendiri sebagai upaya mengembangkan UMKM di desa.

WowKeren - Perseteruan antara pro-kontra RUU Permusikan yang dikemukakan Anang Hermansyah masih panas, terlebih ketika Jerinx Superman Is Dead terang-terangan menantang Anang dan mengoloknya. Nama Anji pun ikut "terseret" dalam perseteruan antara Anang dan Jerinx karena Anji sempat mewawancarai Anang terkait tanya jawab mengenai rancangan Undang-Undang tersebut.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Jerinx sempat mengolok bisnis ayam goreng yang sedang dijalankan Anang dan istrinya, Ashanty. Melihat olokan Jerinx itu, Anji pun ikut dibawa meradang. Pasalnya, saat ini Anji sendiri tengah menjalankan usaha ayam.


Melalui akun Instagram pribadinya, Anji menjelaskan usaha ayam yang sedang digelutinya. Rupanya bisnis ayam tersebut merupakan salah satu upaya Anji untuk membantu usaha UMKM di salah satu desa.

"[video] SELAIN BISNIS AYAM, saya juga ada bisnis @baworbananachips . Sebuah usaha UMKM dari Desa Wangon, yang saya kembangkan. Alhamdulillah, saat ini pemerintahan Desa sedang memperhatikannya untuk menjadi ikon Kecamatan/Kabupaten. Cek, @baworbananachips," tulis Anji di bagian caption.

Anji pun tidak mempermasalahkan jika usaha ayamnya itu nanti juga diolok atau disindir Jerinx seperti yang dilakukannya pada bisnis ayam Anang. "Saat ini sedang ada arus pengolok-olokan terhadap usaha ayam. Silakan menghina. Sementara saya sedang mengembangkan usaha dari Desa. Kalian boleh merasa hebat, kuat. Saya hanya coba menjadi lebih bermanfaat. #LaskarAyam #LaskarBananaChips," tegas Anji.

Alhasil dalam waktu singkat unggahan Anji itu pun menimbulkan beragam komentar dari netter. Ada yang pro, tapi juga ada yang kontra. Meski demikian, fans dan netter tetap mendukung penuh Anji.

You can share this post!

Related Posts