Aurel Saingi Kecantikan Ashanty, Sifat Asli Saat Ketemu Fans Terbongkar
Selebriti

Netter mengungkap perlakuan Aurel disaat sesi jumpa fans yang cukup ramai.

WowKeren - Aurel Hermansyah semakin beranjak dewasa dan cantik seperti Ashanty. Ia juga makin pintar menjaga penampilannya agar tetap memukau.

Hal ini juga terlihat saat Aurel ikut Ashanty dan Anang Hermansyah yang show di Lampung. Baik Aurel maupun Ashanty mengenakan gaun merah cheongsam dan seperti adik kaka.

Melihat penampilan anggun Aurel, netter melontarkan pujian. Mereka menganggap Aurel semakin mempesona.

View this post on Instagram

#anang #ashanty #aurel #lampung

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

"Keluarga bahagia . Loly cantik sekali," kata netter. "Aurel cantik banget," kata yang lainnya.


Tak cuma sekedar cantik, Aurel juga meniru Ashanty yang suka bersikap ramah pada penggemar. Seorang netter mengaku senang karena Aurel perhatian pada fans ketika diajak foto bareng.

View this post on Instagram

#aurel #lampung

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

"Kekacauan didlm.. Anak aq smpe mewek kak.. Kejepit2 fans kk loli.. Untung kk loli tanggep lgs peluk anak aq.. n ngajak photo bareng deh," ujar netter.

Sebelumnya, Aurel pernah mengalami dibully karena penampilan fisiknya. Bahkan setelah berubah drastis, orang-orang malah makin menyindirnya.

"Itu baru mau masuk sekolah, terus libur, pas libur aku turun berat badan, pas masuk kurus, temen-temenku pada bingung," seru Aurel. "Cuma kan kalau di sekolah pada liat kayak aku enggak makan enggak segala macem. Zaman dulu masih Twitter, orang-orang pada ngata-ngatain."

"Terus masukin di Instagram 'Ih Aurel operasi ya kok tiba-tiba kurus, tiba-tiba hidungnya mancung', padahal kan karena aku kurusan, mukaku tirus, hidungnya jadi keliatan mancung," jelas Aurel. "Habis itu ya udah, orang sampai sekarang masih bully bilang operasi padahal enggak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru