Suzy Unggah Foto di Akuarium, Fans: Lovestagram Sama Sehun?
Selebriti

Penggemar rupanya sudah menjodohkan Suzy dan Sehun sejak beberapa tahun lalu.

WowKeren - Libur Tahun Baru Imlek menjadi salah satu hari libur yang dinantikan banyak orang, tak terkecuali selebriti sekalipun. Salah satu selebriti yang memanfaatkan momen tersebut adalah aktris sekaligus penyanyi cantik Suzy.

Melalui beberapa unggahannya yang diposting pada Rabu (6/2), Suzy terlihat sedang berlibur di beberapa tempat wisata. Salah satunya destinasinya adalah di sebuah akuarium besar.

Dalam foto yang diunggahnya, Suzy terlihat sedang bergembira ketika melihat ikan dari dekat. Ia juga tampak berpose lucu ketika memperlihatkan ekspresi kaget saat sebuah ikan besar melintas di depannya.

Suzy dipuji cantik dan imut dalam foto yang diunggahnya itu, meski ia terlihat polos tanpa riasan. Namun di sisi lain, tidak sedikit penggemar yang mengaitkan foto tersebut dengan unggahan salah satu member EXO, Sehun. Sebab pada akhir Januari lalu Sehun juga mengunggah foto ketika dirinya berada di akuarium besar.


Postingan Sehun di depan akuarium

Instagram

Alhasil, banyak penggemar yang menggoda Suzy dengan menyebut postingannya dengan Sehun sebagai Lovestagram. Karena sejak beberapa tahun lalu, ada banyak penggemar yang berharap agar kedua idol ini benar-benar menjalin hubungan asmara.

Hal ini disebabkan karena Sehun dan Suzy kerap memiliki interaksi manis ketika bertemu di acara yang melibatkan para idol. Tidak hanya itu, Sehun juga terlihat beberapa kali memandang ke arah Suzy ketika mereka berada di acara yang sama.

"Aku mencium bau Lovestagram," tulis seorang netter. "Jadi inget babang Sehun pernah foto di sini," imbuh netter yang lain. "Ehhh kembaran nih sama Sehun fotonya," sahut netter yang lain. "Apa kau berkencan dengan Sehun?" tanya lainnya. "Eonni, ku harap kau benar-benar berkencan dengan Sehun," pungkas netter lainnya.

Suzy dan Sehun sendiri lahir di tahun yang sama, yakni 1994. Mereka juga sama-sama memiliki visual yang menawan dan menunjukkan interaksi hangat ketika bertemu di acara yang sama. Sehingga tak heran jika ada banyak penggemar yang berusaha menjodohkan keduanya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru