TXT Boy Grup Adik BTS Resmi Umumkan Nama Album dan Tanggal Debut
Musik

Kepastian tanggal debut TXT ini pun langsung ramai dibanjiri komentar positif netter.

WowKeren - Setelah lama menggoda fans dengan berbagai teaser, TXT akhirnya memberikan kabar bahagia pada Kamis (7/2). Boy grup adik Bangtan Boys itu resmi mengumumkan nama album dan tanggal debut.

Menurut perwakilan Big Hit Entertainment, TXT akan menghadirkan album bertajuk "Dream Chapter: STAR" (judul terjemahan) pada 4 Maret mendatang. Menariknya, tanggal debut ini sesuai dengan rumor yang berhembus beberapa waktu lalu namun dibantah oleh agensi.

"TXT akan merilis album debut 'Dream Chapter: STAR' pada 4 Maret mendatang. Mereka juga sudah dikonfirmasi akan debut lewat program Mnet 'Debut Celebration Show' (tayang tanggal 4 Maret pukul 19:00 waktu setempat)," ungkap perwakilan Big Hit Entertainment.


Tak cukup dengan program di Mnet, TXT juga akan menggelar showcase debut. Soobin cs bakal menyapa fans setianya sehari setelah perilisan album yakni pada 5 Maret mendatang di Yes24 Live Hall, Seoul.

Kepastian tanggal debut TXT ini pun langsung ramai dibanjiri komentar positif netter. Banyak yang antusias mengaku tak sabar melihat penampilan panggung boy grup beranggotakan 5 member tersebut.

Sementara itu, para member TXT mulai dari Yeonjun, Soobin (leader), Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai. TXT sendiri merupakan kepanjangan dari Tomorrow by Together (besok bersama). Nantikan terus informasi terkait debut TXT di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait