Adu Cantik Pose Bareng Ririn Ekawati, Ussy Sulistiawaty Malah Dikira Babysitter
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Meski tak lagi muda, pesona Ririn Ekawati dan Ussy Sulistiawaty masih sukses menarik perhatian warganet.

WowKeren - Pesona Ririn Ekawati sebagai janda muda memang tak luput dari sorotan publik. Selain memiliki paras yang cantik, Ririn juga diketahui memiliki kekayaan yang cukup melimpah. Tak jarang, banyak pria yang yang berharap menjadi pasangan hidup Ririn.

Baru-baru ini, Ririn membagikan foto bersama Ussy Sulistiawaty. Rupanya, Ririn dan Ussy sudah lama bersahabat baik. Ririn terlihat mengenakan blazer berwarna merah sedangkan Ussy mengenakan kemeja berwarna pink.

Dilihat dari keterengan fotonya, mereka sepertinya sudah cukup lama tidak saling bertemu. Ririn pun mengaku kurang puas karena hanya sempat bertemu sebentar. "Muw... Kurang Lamaaa ketemunya.." tulis Ririn.


View this post on Instagram

Muw... Kurang Lamaaa ketemunya.. πŸ€—πŸ˜˜

A post shared by RE (@ririnekawati) on

Unggahan Ririn dan Ussy itu rupanya menjadi sorotan warganet. Banyak yang memuji kecantikan mereka. "Dua duanya cantik, bisa awet muda gitu ya," kata seorang netter.

Lucunya, ada pula yang justru mengira Ussy sebagai babysitter. Jika dilihat sekilas memang baju Ussy tampak seperti kemeja yang sering dikenakan oleh pengasuh anak. "hehe mba usy kirain baby sitter nya mba ririn pas di liat2 asa kenal... smga selaku sehat 22nya yaaa," kata sebuah akun.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru