Inilah Alasan Sutradara 'Thor: Ragnarok' Ogah Garap 'Guardians of the Galaxy Vol. 3'
Walt Disney Pictures
Film

Meski masih ingin terlibat dalam proyek Marvel, namun sutradara ini tak mau berhubungan dengan seri ketiga 'Guardians of the Galaxy'.

WowKeren - Disney dan Marvel Studios diketahui telah memutuskan untuk membekukan proyek seri ketiga "Guardians of the Galaxy", yakni "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Tentunya hal ini merupakan imbas dari kisruh pemecatan sutradara James Gunn pada bulan Juli 2018 lalu.

Proyek ini tentunya baru akan dilanjutkan jika Marvel dan Disney telah menemukan sutradara pengganti yang tepat. Laporan sebelumnya menyebut jika kini Marvel tengah gencar mendekati sejumlah sutradara untuk melanjutkan seri petualangan Star-Lord cs.

Di antara sejumlah nama yang dijagokan, salah satunya adalah Taika Watiti, sutradara yang sebelumnya dikenal luas usai menggarap "Thor: Ragnarok". Nama Taika Watiti sendiri tentunya dijagokan bukan tanpa alasan. Hal ini lantaran para penggemar menyebut bahwa sutradara seri ketiga "Thor" itu memiliki selera humor yang hampir sama James Gunn dalam menggarap sebuah film.

Namun sayangnya, harapan para penggemar harus pupus lantaran Taika Watiti mengonfirmasi bahwa ia tak tertarik untuk menyutradarai "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Dilansir Screen Rant pada Kamis (7/2), Taika mengatakan bahwa ia memang masih ingin terlibat dalam proyek Marvel, namun tak mau berhubungan dengan seri ketiga "Guardians of the Galaxy".


Taika sendiri mengatakan bahwa alasannya menolak menyutradarai proyek ini lantaran ia mengklaim jika "Guardians of the Galaxy" terlalu melekat pada nama James Gunn. Oleh karena itu, rasanya pasti akan sangat canggung jika ia menggarap seri ketiga franchise tersebut dengan gayanya.

"Tidak, menurutku itu adalah film James (Gunn)," ungkapnya. "Menyutradarai film yang sudah melekat padanya seperti pulang ke rumah orang lain dan mengatakan, 'Hei, aku ayahmu yang baru dan beginilah caranya membuat sandwich selai kacang sekarang', rasanya agak canggung."

Di sisi lain, sebelumnya produksi "Guardians of the Galaxy Vol. 3" sendiri dilaporkan positif ditunda untuk sementara sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Bahkan laporan terbaru mengklaim jika Disney dan Marvel telah membubarkan tim yang ada.

Disney dan Marvel membebaskan kontrak dari para kru dan staf produksi yang sebelumnya bekerja untuk proyek film ini. Mereka dibebaskan untuk bekerja dengan rumah produksi lain. Selain itu, deretan pemain film ini juga dirumorkan akan mendapat perlakuan yang sama. Sedangkan Disney dan Marvel kabarnya akan membentuk tim baru.

Meski demikian, pembekuan proyek ini tidak berarti seri ketiga "Guardians of the Galaxy" tersebut benar-benar dibatalkan atau tidak akan diproduksi lagi oleh pihak studio. Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios mengklaim bahwa proyek ini akan tetap digarap. Namun sayangnya, hingga kini Kevin belum bisa memberikan keterangan pasti terkait jadwal rilis "Guardians of the Galaxy Vol. 3".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru