Minhyuk BTOB, Hanhae, Loco dan Hoya Mulai Jalani Wamil Hari Ini
Instagram/hanhae1990/satgotloco
Selebriti

Keempat selebriti ini memiliki cara yang beragam untuk mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar. Apa saja itu?

WowKeren - Pada hari ini, Kamis (7/2), tercatat ada empat selebriti yang mulai menjalankan wajib militernya. Mereka adalah Minhyuk BTOB, Hanhae, Hoya dan Loco.

Sebelum menjalankan wajib militernya, keempat artis ini telah mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar dengan beragam cara. Mulai dari mengadakan konser solo, merilis album hingga mengunggah surat tulisan tangan di media sosial pribadinya.

Minhyuk akan menjalankan tugasnya sebagai polisi wajib militer setelah menyelesaikan pelatihan dasar selama lima minggu di Pusat Pelatihan Tentara Nonsan. Sebelumnya, Minhyuk mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar dengan cara merilis album solo yang berjudul "HUTAZONE". Tidak hanya itu, member BTOB ini juga menggelar konser solo perdananya yang bertajuk "HUTAZONE: Tonight" pada Sabtu (2/2) lalu.

Setelah konser berakhir, Minhyuk mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Minhyuk menunjukkan swafotonya dengan orang-orang yang selalu mendukungnya dalam menggelar konser solo. "Serius, terima kasih," tulis Minhyuk di bagian keterangan foto.

Postingan Minhyuk dan Hanhae

Instagram

Serupa dengan Minhyuk, rapper Hanhae juga akan bertugas sebagai polisi dalam menjalankan wajib militernya. Setelah mengumumkan kabar wajib militernya, Hanhae menggelar konser yang bertajuk "About Time" untuk bertemu dengan penggemarnya.

Tidak hanya itu, Hanhae juga mengumumkan akan segera merilis mini album yang berjudul "HUTAZONE" pada Jumat (8/2) pukul 18.00 waktu setempat. Sebelumnya, pada Rabu (6/2), Hanhae mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, Hanhae mengungkapkan daftar lagu yang ada di album barunya.


Rapper Loco juga akan bertugas sebagai polisi untuk menjalankan wajib militernya. Loco akan merilis album baru pada tepat pada hari keberangkatannya pukul 18.00 waktu setempat. Dalam album barunya ini, Loco berkolaborasi dengan produser yang bernama Gray.

Penyanyi kelahiran 1989 ini juga menyempatkan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada penggemarnya melalui postingan Instagram. Dalam unggahannya, Loco terlihat sedang berada di dalam mobil dan menunjukkan potongan cepak rambutnya.

"Hello, album baruku adalah 'HUTAZONE' akan diluncurkan malam ini pukul 6 tepat," tulis Loco di bagian caption. "Tolong nikmati itu, dan jika kalian memberitahuku tentang (lagu di album) itu, aku akan memeriksanya suatu hari ini."

Postingan Hoya dan Loco

Instagram

Terakhir adalah penyanyi sekaligus aktor tampan, Hoya. Mantan member Infinite ini akan bertugas sebagai pekerja pelayanan sosial untuk wajib militernya. Setelah mengumumkan tentang wajib militernya beberapa waktu lalu, Hoya mengirimkan surat tulisan tangan untuk penggemar di fan cafe resminya.

Dalam surat yang ditulisnya, Hoya berjanji kepada penggemar kalau dia akan kembali sebagai pribadi yang lebih dewasa dan orang yang lebih baik. Tidak hanya itu, Hoya juga memposting sebuah foto perpisahan di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya ini, Hoya tidak menuliskan caption apapun dan hanya memajang foto hitam putihnya di sebuah pasar.

Semoga keempat penyanyi ini bisa menjalankan tugas wajib militernya dengan baik dan kembali dengan sehat. Selamat menanti kembalinya mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru