Dimas Beck Tulis Ungkapan Romantis Untuk Ririn Ekawati, Pacaran?
Instagram
Selebriti

Dimas Beck juga menuliskan soal rencana besar dalam waktu yang mepet di unggahan bersama Ririn Ekawati.

WowKeren - Kehidupan pribadi aktor Dimas Beck memang jauh dari sorotan publik. Biarpun memiliki wajah tampan, memang tak lantas membuat personel Bukan Bintang Biasa ini rajin menggandeng wanita cantik. Bahkan Dimas sudah lama tak terlihat memiliki kekasih.

Namun kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (6/2), Dimas membagikan foto bersama aktris cantik Ririn Ekawati. Dalam foto tersebut, Ririn terlihat tertawa sambil menutup mulutnya namun tetap tertuju ke arah kamera. Sementara itu, Dimas tampak memandang Ririn dari samping dengan tawanya.

Dimas juga menuliskan ungkapan romantis dalam keterangan fotonya. "Kamu seperti buku yang belum pernah aku baca," tulis Dimas di bagian caption dalam bahasa Inggris.

Unggahan Dimas tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mendoakan keduanya berjodoh.

"Seneng liatnya siapa tau mba @ririnekawati dan @dimasbeck berjodoh aamiin," tulis akun @devi***. "Pacaran kah ini?" sambung akun @tacik***. "Sudah selesai masa iddah...ga apa apa, langsung halalkan ya mas @dimasbeck, bunda @ririnekawati insya Allah jauuh lebih berkah.." sahut akun @ade***.

"Cocok banget??semoga jodoh amin," komentar akun @prin***. "Klo mb @ririnekawati Dan @dimasbeck Pacaran..biarpun yg satu janda dan satunya perjaka. Anda berdua berhak bahagia, semoga ada akhir yg indah untuk keduanya. Aaammiin," tambah akun @anggia***.

DImas Beck dan Ririn Ekawati

Instagram Story

Sementara itu melalui Instagram Story, Dimas membagikan foto bersama Ririn dan dua orang lainnya. Dimas juga menambahkan emoji tangan seolah berdoa. Ia menuliskan "Little time, big plans" yang berarti waktu sedikit (mepet) dengan rencana yang besar di unggahan tersebut. Jadi ada apa dengan Dimas dan Ririn?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait