Cha Eunwoo Diincar Jadi Pasangan Shin Se Kyung di Drama Historikal MBC
TV

'Rookie Officer Goo Hae Ryung' dijadwalkan akan tayang kisaran Juli mendatang.

WowKeren - MBC diam-diam tengah mempersiapkan drama historikal "Rookie Officer Goo Hae Ryung" (judul terjemahan). Tim produksi beberapa waktu lalu kabarnya telah sukses menggandeng Shin Se Kyung sebagai pemeran utama.

Kini, tim produksi "Rookie Officer Goo Hae Ryung" sudah mulai mengungkap pemeran utama pria yang mereka incar. Sosok yang dimaksud adalah Cha Eunwoo yang beberapa waktu lalu telah merampungkan drama "My ID Is Gangnam Beauty".

Cha Eunwoo ditawari memainkan peran pangeran kesepian bernama Lee Rim. Ia merupakan sosok yang lajang sejak lahir tapi menjalani kehidupan ganda sebagai penulis novel romansa. Jika setuju, ini akan menjadi pertama kalinya bagi Cha Eunwoo menjadi pemeran utama drama TV publik.


Agensi member Astro itu hanya mengungkap idol asuhannya tengah dalam tahap mempertimbangkan ke arah positif. Cha Eunwoo beberapa waktu lalu juga tengah diincar membintangi drama JTBC "Flower Crew: Joseon Marriage Agency".

"Rookie Officer Goo Hae Ryung" sendiri merupakan drama yang mengambil latar abad ke-19 Joseon, waktu ketika perempuan memilih membaca dan menulis hal-hal yang mereka sukai. Shin Se Kyung kabarnya setuju memerankan karakter Goo Hae Ryung, petugas istana baru yang mulai menguntit pangeran Lee Rim karena alasan yang tidak diketahui.

Sementara itu, "Rookie Officer Goo Hae Ryung" dijadwalkan akan tayang kisaran Juli mendatang. Bagi yang penasaran dengan drama ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel