Kai Tersinggung Diberi Nama Panggilan Ini oleh Suho
MyDaily
Selebriti

Intip seperti apa reaksi Kai saat Suho memberinya nama panggilan ngawur ini.

WowKeren - EXO mencoba permainan baru di episode terbaru "Travel the World". Chanyeol mengusulkan mereka memberi nama panggilan ngawur untuk orang di sebelah kanan masing-masing. Setelah setiap orang memiliki nama panggilan, mereka hanya dapat menjawab pertanyaan dengan nama panggilan yang diberikan. Member yang tertawa atau menolak untuk menjawab, kalah dalam permainan.

Mulai dari Chanyeol, para member saling memberi julukan. Kebanyakan adalah nama panggilan konyol dan lucu. Contohnya Chanyeol yang menyebut Chen sebagai "Kamar Mandi Umum Taman Siheung", sedangkan D.O. memberi Xiumin nama "Kotoran Anjing".

Meski begitu, para member tidak masalah dengan nama panggilan ngawur yang diberikan pada mereka. Namun tidak dengan Kai. Ia rupanya tidak bisa menerima nama panggilan yang diberikan oleh Suho padanya.

Kai tampak sangat tersinggung dan tidak percaya bahwa Suho memberinya nama panggilan sangat buruk. Suho menjelaskan bahwa nama tersebut tidak berarti apa-apa. Ia mengaku terinspirasi dari kaus kaki Kai yang menarik perhatiannya. Ternyata Suho memberi Kai nama panggilan "Jamur Kaus Kaki".


Lucunya, "Jamur Kaus Kaki" bukan nama panggilan yang buruk jika dibandingkan dengan yang lain. Mengingat Baekhyun diberi nama panggilan "Mesum" oleh Xiumin. Suho sendiri mendapat nama panggilan "Kotoran Choco Pie" dari Baekhyun.

Namun sepertinya Kai syok berat oleh nama panggilan tersebut. Ia bahkan tidak bisa meneriakkan nama panggilannya dengan keras saat tiba giliranya bermain. "Kenapa kau memberiku nama 'Jamur Kaus Kaki'?" kata Kai menyalahkan Suho atas kekalahannya.

Kai cemberut dan mengeluh ingin nama panggilannya diganti. Member EXO ternyata berbaik hati menerima permintaannya. Fans menyebut Kai sangat imut karena terlalu memikirkan nama panggilan ngawur padahal hanya untuk permainan belaka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru