Vanessa Angel Terlihat Pakai Baju Tahanan, Penampilannya Bikin Netter Kasihan
Selebriti

Kondisi terbaru Vanessa Angel yang resmi ditahan akibat kasus prostitusi online terlihat di foto berikut ini.

WowKeren - Vanessa Angel akhirnya harus mendekam di balik jeruji besi akibat terjerat kasus prostitusi online. Aktris berusia 27 tahun tersebut telah dipindah ke sel tahanan di Polda Jatim sejak Senin (4/2). Vanessa juga ditempatkan di sel yang sama dengan salah satu muncikari.

Kali ini, beredar foto-foto terbaru Vanessa yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (7/2). Pada fot-foto tersebut, Vanessa sudah terlihat memakai baju warna biru bertuliskan "Tahanan". Namun, wajah Vanessa hanya terlihat sebagian karena ditutupi menggunakan masker.

Selain itu, kedua tangan Vanessa juga ditutupi oleh kain hingga menyatu yang diduga karena diborgol. Mantan kekasih Didi Mahardika tersebut juga berjalan di sebuah lorong dan temani oleh beberapa petugas. Penampilan Vanessa sebagai tahanan tersebut pun mengundang berbagai komentar netter.

Meski ada yang lega saat Vanessa dipenjara, netter lainnya merasa kasihan usai melihat penampilannya yang bertambah kurus dan tampak pucat. Apalagi Vanessa diketahui sempat dirawat karena penyakit maag akut dan diare. Para netter juga mendoakan agar Vanessa kuat menghadapi hukumannya dan bisa memperbaiki diri.

"Kok kaya pucet gitu yak?? Padahal pake masker lloh," komentar akun @bqa****yid. "Semangat ka, jadi miris liatnya kurusan," tambah akun @hel***yh. "Makin kksni kok malah makin kasihan VA ya," sahut akun @mm.mich******chael.

"Kasihan...smg Vanessa ke depannya menjadi lebih baik,Aamiin.Knp ditahan? Kan gak ada yg dirugikan? Smg dapat hidayah yah Vanessa..." tulis akun @ya****uh. "Kasihat gw VA..semoga kuat menjalani hukumannya," imbuh akun @beny****ret.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait