Sulli Tuai Cibiran Saat Bawa Buku Ini ke Bandara
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Seperti ini komentar para netter melihat Sulli membawa buku saat berangkat ke Jepang untuk pemotretan majalah.

WowKeren - Sulli sempat membintangi reality shownya sendiri yang berjudul "Jinri's Store". Setelah keluar dari f(x)), penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut banyak menjalani pemotretan serta tampil di acara-acara fashion.

Hari ini, Kamis (7/2), Sulli berangkat ke Jepang untuk menjalani pemotretan majalah. Seperti biasa, keberangkatan mantan kekasih Choiza Dynamic Duo tersebut tak luput dari jepretan media yang menunggunya di bandara.

Pada kesempatan ini, Sulli mengenakan atasan kaus lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan celana jins dan tas selempang merah muda. Pemilik nama asli Choi Jinri itu terlihat manis dengan rambut digelung.


Namun yang paling menarik dari penampilan Sulli adalah buku yang dipegangnya. Lawan main Kim Soo Hyun di film "Real" itu membawa buku autobiografi Michelle Obama. Penampilan Sulli ini pun tak luput dari komentar netter.

"Memangnya dia mau baca? Atau malah dipakai bantal untuk tidur?" komentar netter. "Bukunya muat untuk dimasukkan tas tapi sudah jelas dia ingin dapat perhatian," kata netter lainnya.

"Dia kelihatan seperti orang yang baru bangun tidur dan seseorang menyodorkan buku ke tangannya," ujar netter. "Dia cantik banget... Tapi bukunya kelihatan seperti dia disuruh membawanya," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru