Foto Pria Diduga Reva Alexa 'Adik' Lucinta Luna Sebelum Jadi Transgender Beredar
Selebriti

Reva Alexa ramai diisukan sebagai seorang transgender setelah namanya muncul akibat terjerat narkoba.

WowKeren - Sosok selebgram dan model Reva Alexa belakangan ini ramai disoroti publik. Pasalnya, Reva dan seorang temannya ditangkap polisi pada Rabu (6/2) di kawasan Tangerang, Banten, akibat penyalahgunaan narkoba.

Polisi mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,28 gram saat menangkap Reva. Hasil tes urine "adik" Lucinta Luna ini pun positif narkoba. Tak hanya terjerat kasus narkoba, Reva juga ramai diisukan sebagai seorang transgender.

Reva sendiri dirumorkan memiliki nama asli Yogi Syahputra sebelum menjadi transgender. Kali ini, sebuah akun gosip mengunggah beberapa foto Reva yang disandingkan dengan seorang pria, yang diguga adalah dirinya sebelum berganti penampilan menjadi wanita.

Usai melihat foto-foto tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Ada netter yang menilai Reva memiliki beberapa kemiripan dengan pria tersebut, terutama di bagian mata dan senyumnya. Namun, ada juga netter wanita yang merasa kalah cantik dari Reva.

"Widih senyumx masi sama," tulis akun @vivi****l224. "Dari senyum nya aja sama ya min," tambah akun @rin****nnn. "Senyum Dan sorot matanya tak bisa dipungkiri. PERSISS," seru akun @sofii****yamst.

"Udah tau, emng dia laki kali," komentar akun @fnu****a10. "Ya ampun sbgai cwek gw kalah cantik sma yy ky ginian," sahut akun @in****11. "Cowo bsa cantik lah gw cewe g bsa cantik wk wk," imbuh akun @su***t.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru