Belum Jenguk Vanessa Angel Sekalipun di Penjara, Sang Ayah Beri Wejangan Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Doddy Sudrajat mewanti-wanti Vanessa Angel khususnya soal masalah satu ini selama berada di tahanan Polda Jatim.

WowKeren - Aktris Vanessa Angel mendekam di Polda Jatim karena kasus prostitusi online. Selama berada dibalik jeruji besi, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat tidak menjenguk putrinya. Ia menyebut kasus Vanessa sudah sepenuhnya diserahkan pada pihak kepolisian. Kini, ia dan pihak keluarga hanya bisa mendoakan Vanessa yang terbaik.

Doddy juga mengungkapkan alasan lain tak menjenguk putrinya. Bagi Doddy, Vanessa merupakan wanita dewasa yang sudah mampu bertanggung jawab atas pilihannya sendiri.

Selain itu, Doddy menuturkan bahwa saat ini Vanessa sudah didampingi oleh kuasa hukum dan sang kekasih, Bibi Ardiansyah. Setelah sempat "perang komentar" soal Vanessa di media, kini Doddy tampaknya enggan ikut campur terkait kehidupan putrinya tersebut.

Biarpun tak menjenguk, Doddy terus mencari tahu perkembangan kondisi Vanessa. Ia mempunyai wejangan khusus untuk sang putri, terlebih soal kesehatan.

"Kasihan ya," kata Doddy saat mengisi acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" di Gedung Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (7/2) seperti dilansir dari DetikHot. "Jadi saya ngelihat Vanessa seperti itu kan sebenarnya dari awal waktu di Jakarta sebelum dia ke Surabaya memang saya udah kasih wejangan kamu jaga kesehatan."


Doddy mengatakan ia tahu betul bahwa putrinya tidak mempunyai pola makan yang baik semenjak terlibat kasus prostitusi online. Ia juga mengaku sempat memaksa putrinya mengonsumsi apapun ketika nafsu makannya menurun.

"Saya sudah tahu nih pasti nanti kalau di Surabaya diperiksa sama polisi pasti langsung drop," lanjut Doddy. "Makanya dari awal saya udah kasih tahu kamu pasti enggak bisa masuk makan, makan biskuit deh apa kek yang penting isi."

Doddy berharap masalah yang dihadapi Vanessa bisa menjadi pelajaran terbaik dalam hidupnya. Ia juga ingin sang putri kuat dalam menjalani masa-masa tahanan, karena bagaimanapun juga itu adalah hasil perbuatannya sendiri.

"Semoga Vanessa ini jadi pembelajaran hidup terbaik buat dia," sambung Doddy. "Harapan saya untuk dia nantinya jadi manusia yang lebih baik lagi. Hadapi masalah karena ini sudah jadi takdir dia jalan hidup dia yang harus dia lalui."

Sementara itu pada hari ini, Kamis (7/2) beredar sejumlah foto Vanessa sudah terlihat memakai baju warna biru bertuliskan "Tahanan". Namun, wajah Vanessa hanya terlihat sebagian karena ditutupi menggunakan masker. Meski ada yang lega saat Vanessa dipenjara, tapi tak sedikit netizen lainnya merasa kasihan usai melihat penampilannya yang bertambah kurus dan tampak pucat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait