Infinite Tuai Pro Kontra Usai Umumkan Tanggal Rilis Lagu Baru
Musik

Tidak sedikit penggemar yang mengungkapkan kekecewaannya setelah mengetahui kabar ini. Kenapa ya?

WowKeren - Pada akhir Januari lalu, Infinite berhasil membuat penggemar penasaran setelah para anggota memberikan kode untuk comeback mereka. Setelah beberapa hari berlalu, Infinite secara resmi mengumumkan tanggal comeback mereka.

Kabar ini diumumkan oleh agensinya, Woolim Entertainment, melalui akun Twitter resmi mereka pada Rabu (6/2). Dalam pengumumannya, Woolim Entertainment menyatakan kalau Infinite akan merilis single digital pada Rabu (13/2) pukul 18.00 waktu setempat.


Sebelumnya, Infinite membagikan teaser singkat melalui akun Instagram tentang judul lagu baru mereka, "CLOCK". Judul lagu ini diketahui telah dibicarakan para member ketika menggelar fan meeting di Seoul bulan Desember 2018 lalu.

Bagi Infinite, "CLOCK" memiliki makna yang cukup dalam. Sebab lagu tersebut mempresentasikan kasih sayang antara mereka dengan penggemar. Mereka mendeskripsikan lagu ini dengan "Mari menghabiskan waktu bersama selamanya denganmu". Tidak hanya itu, lagu ini juga berisi ungkapan cinta yang mendalam dari Infinite untuk para penggemarnya.

Tidak lama setelah pengumuman ini dirilis, penggemar Infinite pun menunjukkan rasa antusiasnya. Namun tidak sedikit penggemar yang merasa kecewa karena Infinite hanya merilis single digital, bukannya full album. Sebab banyak dari mereka yang ingin mendengarkan lebih banyak lagu baru Infinite.

"Wow, akhirnya lagu baru mereka akan dirilis, aku sangat bahagia," tulis seorang netter. "Aku sangat senang dengan kabar ini, jadi tidak sabar untuk menanti," imbuh netter yang lain. "Woolim, mengapa kalian hanya merilis single digital? Apa kalian tidak ingin uang lagi?" protes netter yang lain. "Aku menunggu sangat lama, dan kalian hanya merilis single digital? Aku sangat kecewa," sahut netter yang lain. "Aku senang tapi juga kecewa, ku harap kalian mempromosikan Infinite lebih baik lagi tahun ini," pungkas netter lainnya.

Infinite sendiri terakhir melakukan comeback pada bulan Januari 2018 dengan merilis album yang berjudul "Top Seed". Apakah kalian menantikan perilisan lagu baru mereka?

You can share this post!

Related Posts
Loading...