Terkuak Ramalan Mengejutkan Soal Ariel-Pevita Pearce, Bakal Segera Nikah?
Selebriti

Peramal Mbak You menerawang soal kabar kisah asmara antara Ariel dan Pevita. Simak penjelasannya.

WowKeren - Kabar kedekatan Ariel dan Pevita Pearce sukses membuat netizen penasaran. Fans menantikan momen Ariel dan Pevita meresmikan hubungan asmara.

Terkait kisah cinta Ariel dan Pevita, peramal Mbak You mengungkap fakta mengejutkan. Ia menangkap adanya keseriusan diantara mereka.

Mbak You memprediksi kalau Ariel sangat tertarik pada Pevita. Namun karena pernah gagal, mantan kekasih Luna Maya dan Sophia Latjuba itu masih berhati-hati soal kedekatannya dengan Pevita.

"Kalau Ariel dengan sekarang yang inisial P itu, emang menjalani, bukan settingan, bukan apapun memang Ariel sedang menjalani dan pelan," kata Mbak You. "Takut keliru juga tapi dia mantap loh sama yang inisial P ini, bisa ke jenjang yang lebih serius lagi."

Sebelumnya, Ariel dan Pevita sempat terciduk akan kencan dan nonton bareng. Luna sempat mengiyakan kalau Ariel dan Pevita pacaran. Karena itu, Luna sempat tak enak hati saat para sahabat mencoba kembali menghubungi Ariel.

"Nggak usah, kalau orangnya sudah punya pacar janganlah," kata Luna. "Kasihan lho, nanti ceweknya marah. Kalau misalkan ada pacarnya nggak enaklah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru