Robby Purba Disebut Sebagai 'Target' Hilda Vitria Selanjutnya, Kok Bisa?
Instagram/robbypurba
Selebriti

Komentar Hilda Vitria di unggahan Instagramnya membuat Robby Purba merasa tak enak dengan Billy Syahputra.

WowKeren - Robby Purba rutin mengabarkan perubahan tubuhnya usai memantapkan diri untuk menjalani diet keto. Meski baru beberapa bulan terakhir menjalani diet keto serta rutin nge-gym, badan Robby telah berubah menjadi six pack.

Baru-baru ini, Robby kembali memamerkan bentuk badan six pack-nya itu dalam unggahan di akun Instagram @robbypurba. Pada keterangan foto, Robby mengaku hanya menggunakan cara yang aman untuk mendapatkan bentuk badan bagus seperti yang diperlihatkannya tersebut.

"#gerakajadulu aku tidak minum pil, atau injeksi steroid, obat-obatan gila yang lebih buruk dan berbahaya," tulis Robby dalam bahasa Inggris pada Rabu (6/2). "Yang aku lakukan adalah menerima saran, motivasi, pengabdian, kegigihan, dan beberapa penerangan yang bagus #LOL."

Tubuh six pack Robby rupanya juga menarik perhatian Hilda Vitria. Kendati demikian, Robby merasa tak enak pada Billy Syahputra atas kekaguman Hilda tersebut. Salah seorang warganet tampak nyinyir dan menyindir Hilda akan menargetkan Robby sebagai "korban" selanjutnya.

"Unchhhh Sadiiisssss (emoji mata penuh cinta) @robbypurba," tulis Hilda. "@hvkhildavitriakhan wah bisa digebok Bang Billy nih bang Robby ny whahahahaha," balas Robby. "@hvkhildavitriakhan target selanjutnya," sahut akun @diantikasari_aqi***.

Komentar Hilda Vitria di unggahan Robby Purba

Instagram

Seperti diketahui, hubungan Hilda dan Billy menuai banyak kontroversi hingga berakhir di ranah hukum terkait pernikahan si perempuan dengan Kriss Hatta. Meski disebut masih berstatus istri Kriss, Hilda kini sudah menjadi pacar Billy karena pernikahannya dengan presenter "Uang Kaget" tersebut tak pernah diakuinya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru