Bobby iKON Panen Fans Baru Usai Pakai Wig di Cabang Tendangan Pinalti 'ISAC' 2019
Twitter/MBC_entertain
TV

Bobby tampak memakai wig kuning cerah yang sebelumnya dipakai B.I.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship (ISAC)" edisi spesial Imlek 2019 menjadi pertama kalinya bagi iKON ikut serta. Wajar saja jika boy grup asuhan YG Entertainment itu ingin tampil totalitas memanjakan penonton.

Saat ditayangkan pada Selasa (5/2) dan Rabu (6/2) kemarin, para member iKON terlihat menggunakan aksesori yang berlebihan. Salah satunya di pertandingan cabang tendangan pinalti melawan Astro.

Bobby terlihat menggunakan wig kuning cerah (yang juga digunakan B.I saat berdandan ala cupid di pertandingan panahan). Rapper iKON itu awalnya tampak serius hendak menendang bola, namun ia langsung berpose imut ketika kamera mengarah padanya.

Bobby pun kembali fokus dan melakukan tendangan pinalti yang sukses menembus gawang Astro. Sayangnya, iKON tetap harus takluk oleh Astro yang sukses menyabet medali emas. Sedangkan iKON berhasil membawa pulang medali perak.


Penampilan imut Bobby dengan wig sendiri langsung ramai mencuri sorotan netter. Menariknya, banyak yang mengaku bergabung dalam fandom iKON khususnya Bobby setelah menyaksikan "Idol Star Athletics Championship (ISAC)" .

"Baru saja bergabung dalam fandom. Itu imut kan. Sungguh aku baru menonton programnya dan merasa itu sangat lucu. Langsung bergabung dalam fandom," tulis seorang netter. "Bergabung di fandom, bergabung di fandom," imbuh netter lain.

"Aku nonton pertandingan pinalti bola 'ISAC' sekarang dan melihat Bobby. Kekeke. Ada apa dengan wig kuning itu. Dia terus meniru Kaonashi sebelum bertanding. Dia menari dan itu gila. Kurasa aku aka bergabung dalam fandom iKON," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru