Vanessa Angel Bikin Iba Saat Pakai Baju Tahanan, Ayah Ungkap Alasan Tak Jenguk
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Ayah Vanessa Angel memberikan alasan lain setelah mengaku enggan menjenguk putrinya yang kini dipenjara.

WowKeren - Vanessa Angel sudah menjadi tahanan di Polda Jatim akibat terjerat kasus prostitusi online. Kondisi terbaru Vanessa pun terlihat dari foto-foto yang beredar di media sosial. Pada foto-foto tersebut, Vanessa terlihat sudah memakai baju bertuliskan "Tahanan".

Tak sedikit yang merasa kasihan usai melihat penampilan Vanessa di foto-foto tersebut. Pasalnya, wajah Vanessa tampak pucat dan badannya terlihat semakin kurus. Selain itu, Vanessa juga tak kunjung dikunjungi oleh keluarganya termasuk sang ayah, Doddy Sudrajat.

Sebelumnya Doddy mengaku enggan menjenguk Vanessa, lantaran dianggap sudah bisa bertanggung jawab sendiri dan sudah ada sang pacar yang menemani. Akan tetapi, kali ini Doddy menjelaskan alasan lain yang membuatnya belum bisa menjenguk, yakni kondisi keluarga dan adik Vanessa yang sedang sakit.

"Ya karena kondisi keluarga saya sama anak saya sakit kemarin," ujar Doddy saat ditemui usai mengisi acara "Pagi Pagi Pasti Happy" di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/2). "Sampai seminggu sakit badannya panas. Jadi belum bisa ke Surabaya."

Lebih lanjut, Doddy menjelaskan bahwa ia masih belum bisa meninggalkan keluarga dan adik Vanessa. Meski begitu, Doddy terus berusaha mencari waktu yang tepat untuk mengunjungi putrinya di penjara. Doddy juga membenarkan bahwa ia belum bisa berkomunikasi dengan Vanessa.

"Ya saya lihat kondisi keadaan di rumah dulu karena kan kalau sakit enggak bisa ditinggal," sambung Doddy. "Saya belum ada komunikasi lagi karena saya enggak tahu teleponnya di penjara itu boleh pegang telepon atau enggak, jadi saya enggak tahu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait