Luna Maya 'Balas Dendam' Pakai Kode Cinta Hijau, Fans Syahrini Ejek Cemburu dan Iri Soal Reino
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna yang ingin membuktikan bahagia malah dicibir belum move on dari Reino.

WowKeren - Beberapa waktu lalu. Syahrini dan Reino Barack saling berbalas tanda cinta ungu. Netter lantas menganggap kalau keduanya sudah resmi go public.

Santer berhembus kabar kalau Syahrini dan Reino akan menikah bulan ini. Menurut rumor, pernikahan mereka akan digelar di Jepang 26 Februari.

Saat ditanya awak media, Reino cuma senyum malu-malu. Ia cuma menyangkal soal bakal menikah 20 Februari. "Tanggalnya salah," bantah Reino.

View this post on Instagram

💚

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Menariknya tak cuma Reino-Syahrini, Luna Maya juga pamer tanda cinta. Ia menambahkan emoticon cinta warna hijau.


Belum diketahui apakah Luna memang sedang jatuh cinta atau sekedar menyindir Syahrini dan Reino. Yang pasti, fans Syahrini-Reino melontarkan kritik pedas buat Luna.

Netter mengunggah makna warna ungu yang dipakai oleh Reino dan Syahrini. Warna tersebut melambangkan cinta, penghormatan ataupun penilaian yang baik.

Sedangkan hijau yang dipakai Luna melambangkan hal negatif. "Warna hijau bisa dikaitkan dengan cemburu, iri, posesif," demikian keterangan di postingan tersebut.

"Oalah pantes LM klo update status pake love hijau," kata netter. "Ooooh km ketauan minta balikan dengan dirinya si babang reino," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait