Epy Kusnandar Sempat Deg-Degan Jadi Suami Lydia Kandou di 'Tamu Tak Diundang'
Siaran Pers
TV

'Tamu Tak Diundang' merupakan sinetron keluarga genre komedi terbaru milik RCTI.

WowKeren - Rumah produksi MNC Pictures kini kembali menghadirkan sinetron layar kaca. Kali ini sinetron berjudul "Tamu Tak Diundang" dipilih untuk menghiasi hiburan di layar kaca Tanah Air. Sinetron ini tayang perdana pada Rabu (6/2) pukul 15.30 WIB di RCTI.

Penayangan perdana sinetron ini dimulai dengan pemotongan tumpeng dan nontong bareng di area syuting bersama pemain, kru, warga sekitar dan anak-anak yatim piatu. Kemudian kegiatan ditutup dengan santunan terhadap anak yatim piatu. Kegiatan ini menjadi simbol tayangan sinetron tersebut resmi ditayangkan di stasiun televisi RCTI.

Executive Produser Sinetron "Tamu Tak Diundang", Masagus Fahry mengatakan, setelah melihat tayangan perdana secara bersama-sama, masyarakat sangat terhibur dengan cerita yang sederhana. "Saya lihat penonton terhibur dengan pola penceritaan yang sederhana," kata Masagus.

Tayangan sinetron komedi ini diisi oleh Lydia Kandou, Epy Kusnandar, Arya Saloka, Bhisma Wijaya Mulia, Nabila Bintang Adelia, dan Rina Hasyim. Serta ada pula Faradina Tika, Johan Jehan, Ranty Purnamasari, dan Aulia Sarah.


"Ini genre bukan untuk anak-anak tapi untuk keluarga.Cerita ini untuk di konsumsi remaja kalau untuk anak-anak butuh bimbingan dari orang tua," jelas Masagus. "Takutnya multitafsir."

Tayangan sinetron keluarga ini, Masagus berharap agar tontonan dengan warna baru dari sinetron lainya dapat berjalan secara continue dengan episode panjang. "Semoga tontonan bisa diterima masyarakat karena tontonan ini memberi warna baru beda dengan sinetron yang ada," pungkasnya.

Salah satu pemain yakni Epy Kusnandar mengatakan dirinya grogi berdaulat akting dengan aktris senior Lydia Kandou. Untuk membangun chemistry agar dapat mesra layaknya suami istri, Epy Kusnandar mengaku mulanya gelisah dan takut, karena Lydia Kandao yang berperan sebagai Aminah adalah idolanya.

"Awalnya deg-degan juga. Karena dia (Lydia) aktris besar dan atau aktris senior yang sudah lama," kata Epy Kusnandar. "Tapi begitu kenal reading pertama eh ngalir aja ternyata."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel