Prilly Latuconsina Tulis Kangen di Unggahan Foto Berhijab hingga Bikin Netter Adem
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Penampilan Prilly yang cantik dalam balutan hijab ini menuai kekaguman dari netter.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan sosok Prilly Latuconsina? Prilly masuk jajaran artis yang sukses dengan karier di usianya yang masih terbilang muda. Mulai dari akting, nyanyi, bisnis hingga penulis sudah Prilly jajaki.

Prilly mengaku kangen di unggahan terbarunya lewat Instagram, pada Kamis (7/2). Bukan dengan Maxime Bouttier sang kekasih, Prilly ternyata rindu dengan momen liburannya sewaktu di Turki.

"Kangen," tulis Prilly singkat di bagian caption. Lokasi liburan Turki yang bikin Prilly kangen rupanya saat mengunjungi Blue Mosque and St Sophia.

Dalam foto tersebut, terlihat Prilly tersenyum dengan balutan hijab. Berlatar pemandangan masjid, postingan bintang "Danur" ini langsung disukai lebih dari 130 ribu orang dalam waktu kurang dari satu jam sejak diunggah.


View this post on Instagram

Kangen.

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Netter juga turut membanjiri kolom komentar Prilly. Penampilan Prilly dalam balutan hijab tersebut ternyata selain menuai komenatar pujian, juga membuat netter adem melihatnya.

"Kak Prilly cantik banget... Adem kalau lihatnya gini... sukses selaluuuuu," komentar akun @lusi***. "Aduh ademm," sahut akun @asshi***. "Adem bawaannya liat kakak," imbuh akun @dhini***.

"Subhanallah cntik nya kak prilly mkin keliatan cantik ny kak prilly klo pakai hijab," tulis akun @viapu***. "Masyaallah cantik bngt," balas akun @fatin***. "Aduhh aku meleleh, kenapa bidadari bisa main instagram," sambung akun @noris***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru