Pria yang Viral Banting Motor Karena Tak Terima Ditilang Lanjut Bakar STNK
SerbaSerbi

Belum usai jadi perbincangan lantaran banting motornya, pria ini kembali viral lantaran lakukan aksi yang mengejutkan.

WowKeren - Masyarakat Indonesia dan warganet media sosial tengah digegerkan dengan video seorang pria yang membanting motornya lantaran tak terima usai ditilang polisi. Pria tersebut diketahui melanggar sejumlah aturan lalu lintas sehingga membuatnya diberhentikan oleh polisi.

Pria yang viral di media sosial ini awalnya disebut menghindari petugas yang tengah melakukan pengaturan lalu lintas. Ia juga kedapatan melawan arus, tidak memakai helm, dan juga tak membawa SIM serta STNK.

Oleh karena itu, ia diberhentikan oleh polisi dan diberikan surat tilang. Namun, lantaran tak terima, sang pria justru membanting hingga merusak beberapa komponen motor merek Honda Scoopy yang ditungganginya bersama dengan pacarnya.

View this post on Instagram

Cerita Hulk...eh, pemuda ngamuk #UnboxingScoopy, karena ogah ditilang di dekat Pasar Modern BSD pagi tadi, masih berlanjut. . Mimin dapat kiriman video ini dari netijen. Diduga, pemuda dalam video ini adalah pemuda yg sama dengan yg tadi menguliti scoopy pacarnya, habis2an. . Sementara itu, ini rangkuman info seharian dari peristiwa ini: - Motor Honda Scoopy bernopol B 6395 GLW itu milik perempuan dalam video yg viral itu. - Si pemuda itu bukan lagi remaja. Usianya 21 tahun. Nama: Adi Saputra, kelahiran Kota Bumi, Lampung Utara - Kata Kasat Lantas Polres Tangsel, kesalahan Adi tak pakai helm, melawan arus, tak bisa menunjukkan STNK, SIM bahkan KTP kepada petugas. Dendanya banyak karena kena pasal berlapis. - Mimin nambahin, dia juga melanggar Perda larangan buang sampah sembarangan. - Motor yg sudah remuk redam sampai ke tulang sumsum itu diangkut petugas ke Mapolres Tangsel. - Ada stiker Team Gasruk Tangsel di body motor yg tersisa. - Motor diduga bodong. Kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, "Nomor kendaraannya juga tidak sesuai dengan sepeda motor tersebut". - Petugas nyuruh Adi pulang untuk ambil surat2. Hingga kini, belum ada kabar kedatangan Adi ke Mapolres, lalu malah beredar video #BakarSTNK ini. - Kabar gembira untuk mbaknya yg motornya dihancurin, @grabid menawari ride gratis selama sebulan. - Kabar gembira untuk Bripka Oky, dan Bripka Made Andry, yg tetap cool n calm menghadapi amukan Adi, keduanya diusulkan mendapatkan penghargaan. . Ada info yg terlewat? Silakan tambahin di kolom komentar. . . Slide 1 kiriman @akneslstn_ Slide 2 kiriman anonim . repost @seputartangsel . #beritatangsel #pasmodbsd #tilangtangsel #raziatangsel #lalintangsel #pasarmodernbsd #bsdcity #tangsel #tangerang #tangerangselatan #seputartangsel #savescoopy #grabid #dramaojol


A post shared by info tangerang selatan (@ditangsel) on

Belum usai menjadi perbincangan warganet, pria yang viral lantaran membanting motornya tersebut lanjut melakukan aksi yang tak kalah menjadi omongan. Dalam sebuah video yang juga banyak dibagikan di media sosial, pria yang disebut bernama Adi Saputra itu lantas membakar sebuah STNK motor.

Dalam video tersebut, Adi tampak bergumam menyindir kejadian saat ia merusak motor. Kendati demikian, belum diketahui apakah STNK yang dibakar tersebut merupakan STNK dari motor yang ia rusak. "Nih, STNK nih. Enggak cuma motor doang yang gua hancurin. Suratnya juga gua bakar. Mau surat kan tadi, nih suratnya nih," ujar Adi.

Tak heran jika video pembakaran STNK tersebut kembali ramai mendapatkan komentar warganet. "Anak ini bener bener udah sakit jiwa...setelah motor pacarnya dirusak..Stnk pun dia bakar," komentar salah satu warganet. "Luar biasa cerobohnya semoga mendapatkan hidayah dari Allah SWT...," sahut warganet lain.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait