Justin Bieber Akui Pernikahannya dengan Hailey Baldwin Cukup Sulit
Vogue
Selebriti

Justin dan Hailey mengaku bahwa keduanya saling menguatkan satu sama lain demi mempertahankan pernikahan.

WowKeren - Memutuskan untuk membina rumah tangga di usia muda tentunya bukan menjadi sebuah perkara mudah. Hal ini pula lah yang dialami oleh Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Oleh karena itu, tak heran jika pasangan selebriti ini kerap menjadi sasaran pemberitaan tak sedap dari media.

Usai Justin dan Hailey memutuskan untuk menikah diam-diam pada September 2018 lalu, tak bisa dipungkiri jika hubungan keduanya selalu menjadi sorotan publik. Bahkan belakangan ini, santer beredar rumor yang menyebut bahwa keduanya akan bercerai lantaran adanya masalah dalam biduk rumah tangga yang mereka jalani.

Justin dan Hailey sendiri memang mengaku bahwa keduanya mengalami masa-masa berat dalam menjalani pernikahan. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh pasangan sejoli tersebut dalam wawancara dengan majalah Vogue edisi Maret. "Masalahnya, pernikahan itu sangatlah sulit," ungkap Hailey.

Menyetujui pernyataan Hailey, Justin juga mengungkapkan bahwa keduanya membutuhkan waktu cukup lama untuk saling percaya satu sama lain. "Sangat sulit bagiku bahkan untuk mempercayai Hailey. Kami sedang berupaya melaluinya (bersama)," tutur Justin.

Lihat postingan ini di Instagram

Newlyweds @justinbieber and @haileybieber are our March issue cover stars! Tap the link in our bio to read their full interview. Photographed by #AnnieLeibovitz, styled by @tonnegood, @karlawelchstylist and @michael_philouze, written by @robertjhaskell, Vogue, March 2019.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Vogue (@voguemagazine) pada

Hailey juga tak menampik jika terkadang mereka kerap mengalami masalah internal dalam pernikahan mereka. Terlebih, keduanya memiliki sikap yang cukup bertolak belakang tiap kali menghadapi suatu masalah. Meski demikian, Hailey dan Justin berkomitmen bahwa keduanya harus mampu menyelesaikan beragam masalah yang muncul dengan kepala dingin untuk menemukan solusi terbaik.

"Aku mencari orang yang stabil secara emosi," ungkap Justin. "Haley sangat logis dan terstruktur, dia adalah sosok yang sangat aku butuhkan. Dengan gaya hidup yang kujalani, segalanya menjadi tak menentu. Aku butuh sesuatu yang pasti. Dan itu adalah istriku."

Lebih lanjut, keduanya juga berkomitmen untuk membangun sebuah hubungan yang sehat. Bahkan mereka mengklaim jika keputusan untuk menikah di usia muda membuat keduanya ingin merasakan bagaimana masa-masa berproses bersama dan saling mendukung satu sama lain.

"Ada sesuatu yang indah tentang pernikahan, tentang ingin berjuang untuk sesuatu, berkomitmen untuk membangun bersama seseorang," imbuh Hailey. "Kami berkomitmen untuk tumbuh bersama dan saling mendukung dalam perubahan ini. Itulah yang kulihat."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru