Choi Jin Hyuk Bongkar Identitas, 'The Last Empress' Dikritik Makin Membosankan
Instagram
TV

Rating 'The Last Empress' tetap menjadi pemimpin slot Rabu-Kamis malam.

WowKeren - "The Last Empress" menayangkan episode terbaru pada Kamis (7/2). Episode ke-43 dan 44 drama SBS itu dibanjiri dengan momen menegangkan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Salah satunya adalah ketika Na Wang Shik (Choi Jin Hyuk) yang akhirnya membongkar identitas aslinya. Meski ditodong dengan pistol dari beberapa pengawal kerajaan, pria itu tak ragu untuk mengarahkan pistolnya kepada Lee Hyuk (Shin Sung Rok).


Episode terbaru "The Last Empress" pun seperti biasa ramai menuai sorotan netter. Namun, sebagian besar netter rupanya merasa alur drama yang ikut dibintangi oleh Jang Nara cs itu semakin membosankan.

"Episode hari ini sangat membosankan dan membuat frustasi. Kalau minggu depan masih sama, aku tak akan menonton lagi," tulis seorang netter. "Sejak kemunculan pertama karakter Yoon So Yi di awal, menjadi semakin membosankan dari sana," imbuh netter lain.

"Sungguh membosankan. Mengapa kasihnya menjadi berantakan seperti ini?" sambung netter lainnya. "Akan lebih menyenangkan kalau mereka langsung mengakhiri (dramanya) dengan cepat, tapi ini menjadi membosankan dan bertele-tele sekarang," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating "The Last Empress" tetap menjadi pemimpin slot Rabu-Kamis malam meski di hari sebelumnya tak tayang dan kini mendapat saingan baru "Touch Your Heart". Drama yang turut dibintangi oleh Lee Elijah itu meraup 12,2 persen dan 14,5 persen.

You can share this post!

Related Posts