Hotman Paris Penasaran Rumor Pernikahan Syahrini, Sanjung Hebat Bisa Ambil Hati Orangtua Reino
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris menyebut Syahrini mempunyai kelebihan yang membuat orangtua Reino bertekuk lutut bila rumor pernikahan tersebut benar terjadi.

WowKeren - Isu kedekatan penyanyi cantik Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack memang tengah ramai diperbincangkan. Bahkan, rumor yang berhembus, kalangan sosialita sudah mengetahui kabar pernikahan Syahrini dan Reino pada bulan Februari ini.

Hotman Paris Hutapea sekaligus sahabat Syahrini juga ikut penasaran soal rumor tersebut. Bahkan, pengacara kondang asal Batak ini menyebut Syahrini hebat karena bisa mengambil hati orangtua Reino.

"Wah, kalau itu benar jadi berarti Syahrini itu banyak nilai plus," kata Hotman saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Rabu (6/2). "Enggak mungkin orang tua si cowok menyetujui kalau Syahrini itu enggak punya nilai plus, karena dalam perkawinan begini lah yang sangat berperan adalah penilaian orang tua. Kalau sampai lolos, berarti Syahrini hebat."

Hotman juga menjabarkan beberapa kelebihan Syahrini yang membuatnya kagum. Terlebih dengan fakta Syahrini adalah penyanyi terkenal, menjadikan Hotman yakin orangtua Reino memberi lampu hijau tanda setuju.

"Ya kita harus akui Syahrini itu kulit bagus, cantik, dan otaknya jalan ya," sambung Hotman. "Kita harus akui dan juga penyanyi terkenal gitu lho."


Hotman mengaku memang sangat penasaran dengan kebenaran rumor pernikahan tersebut. Meski demikian, ia tak dapat menjawab rasa penasaran tersebut karena Syahrini sendiri tidak menjawab telepon dari Hotman.

"Saya tidak bisa menduga ini antara iya dan tidak ya," lanjut Hotman. "Dan sepertinya Syahrini pun sepertinya menghindar. Saya selalu telepon tapi enggak dijawab, adiknya yang jawab tadi. Kayaknya jangan-jangan benar ya nikahnya."

Hotman menceritakan perbincangannya dengan adik Syahrini, Aisyahrani. Menurut Hotman, Aisyahrani juga hanya berkelit ketika ditanya rumor pernikahan kakaknya.

"Kalau adiknya nikah, pasti kau diundang, enggak mungkin enggak diundang, itu saja jawabannya," beber Hotman. "Baru tadi siang gue telpon, 'sudah terlalu banyak gosip, kok lo enggak engasih tahu sih lo nikah?' 'Doakan saja'. Benar enggak nikah? 'Doakan saja', itu kata adiknya."

Sekali lagi Hotman menegaskan dirinya memang tidak tahu soal kebenaran rumor pernikahan sang sahabat. Selain berkelit, Aisyahrani hanya meminta doa terbaik ketika ditanya hal tersebut.

"Saya enggak tahu, tadi saya telepon adiknya, doakan saja, doakan saja," jelas Hotman. "Karena kan aku sahabat dia, ya itu jawabannya jadi saya enggak bisa comment. No comment, saya enggak tahu detailnya (nikah di Jepang)."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait