Ifan Seventeen Akui Masih Trauma Manggung, Banting Setir Jadi Penjual Kebab?
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen membagikan unggahan foto saat mengiris daging untuk isian kebab yang langsung dibanjiri komentar pujian dari netizen.

WowKeren - Bencana tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018 lalu merenggut nyawa tiga personel band Seventeen dan istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara. Belum lama ini, Ifan mengaku masih trauma hingga takut pada keramaian. Melalui unggahan dalam akun Instagram, Ifan juga sering membagikan postingan mengenang mendiang Dylan.

Namun kali ini pada Selasa (5/2), Ifan membagikan unggahan berbeda. Dalam foto tersebut, Ifan tampak berada di dapur sebuah toko yang menjual kebab. Dengan pose tak melihat ke arah kamera, pria bernama asli Riefian Fajarsyah ini terlihat mengenakan kaus lengan pendek berwarna hitam sambil asyik mengiris daging untuk isian kebab.

Nampaknya Ifan mulai banting setir dengan membuka bisnis di bidang kuliner. "Mencoba menjadi pembuat kebab," tulis Ifan di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Sontak saja unggahan Ifan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen menuliskan komentar pujian dan mendoakan Ifan sukses dengan usaha barunya.

"Mas ivan smoga usaha barunya sukses dan dilancarkan amin yra.." tulis akun @mulyanti***. "Asli bro.. ente udah kayak chef malah chef banget bro... sukses bro," sambung akun @topaz***. "Klo ini yg jualnya,,, habis tu aku borong kebabnya tiap hari," sahut akun @wanda***.

"Duh jadi mau tiap hari makan kebab deh," komentar akun @azhry***. "Cocok dah kak , pasti banyak yg beli klok yg jual cakep," tambah akun @anan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait