Han Ji Min Deg-Degan Adu Akting Lawan Nam Joo Hyuk di 'The Light in Your Eyes'
TV

'The Light in Your Eyes' dijadwalkan tayang mulai 11 Februari mendatang.

WowKeren - "The Light in Your Eyes" tinggal sebentar lagi bakal menghiasi layar kaca. Jelang tayang, tim produksi merilis wawancara bersama Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk terkait rasanya bisa beradu akting.

Han Ji Min blak-blakan mengaku hatinya deg-degan saat syuting adegan bersama aktor ganteng itu. Sedangkan Nam Joo Hyuk mengaku terhormat bisa beradu akting dengan senior seperti Han Ji Min.


"Waktu yang kuhabiskan untuk adu akting dengan aktor Nam Joo Hyuk membuat hatiku deg-degan dan terasa hangat. Terima kasih pada aktor Nam Joo Hyuk, yang pertama kali mendekatiku dan membuatku merasa nyaman. Kami syuting dengan perasaan bahagia," ungkap Han Ji Min.

"Aku senang bisa menunjukkan chemistry romantis dengan aktor Nam Joo Hyuk yang membuat transformasi sempurna menjadi karakter perfeksionis Lee Joon Ha. Bahkan sorot matanya berubah menyesuaikan karakternya," imbuh Han Ji Min.

"Sebuah kehormatan bagiku bisa bekerja sama dengan Han Ji Min dan Kim Hye Ja. Ini adalah sesuatu yang tak pernah kubayangkan. Setiap momen syuting terasa membahagiakan dan berharga bagiku. Kurasa semua adegan yang kami ambil bersama akan tetap berada dalam ingatanku," tutur Nam Joo Hyuk.

Terakhir tim produksi meminta penonton agar mau menyaksikan chemistry Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk di "The Light in Your Eyes". "Drama ini menandai pertemuan antara dua orang yang hanya tahu sedikit menggambarkan perasaan romantis. Kalian bisa menantikan chemistry kedua aktor, yang mengubah momen bisa menjadi sesuatu yang bercahaya dan spesial," ungkap perwakilan tim produksi.

"The Light in Your Eyes" sendiri merupakan drama fantasi romantis yang berfokus pada konsep menembus waktu. Kisahnya tentang seorang wanita berusia 25 tahun bernama Kim Hye Ja (Han Ji Min), yang tidak mendapat kesempatan menikmati waktu yang ia miliki sebelumnya. Ia baru menyadarinya saat tiba-tiba menjadi wanita tua.

Sementara itu, "The Light in Your Eyes" dipersiapkan sebagai pengganti "Clean With Passion For Now" yang baru saja tamat di slot Senin - Selasa malam JTBC. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 11 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts