Nick Jonas Dikonfirmasi Kembali dalam Sekuel 'Jumanji: Welcome to the Jungle'
Getty Images/Dimitrios Kambouris
Film

Nick dipastikan bakal mengulang perannya sebagai Alex dan bergabung dengan pemeran lawas lainnya.

WowKeren - Sony Pictures masih terus menambah daftar pemeran yang akan muncul dalam sekuel "Jumanji: Welcome to the Jungle" mendatang. Kali ini, giliran Nick Jonas yang dipastikan bakal mengulang perannya di sekuel ini.

Melalui akun media sosial miliknya, suami Priyanka Chopra ini secara langsung mengumumkan bahwa ia akan kembali berperan sebagai karakter Alex yang sebelumnya muncul di "Jumanji: Welcome to the Jungle". "Tebak siapa yang kembali... Ayo semuanya! Sekuel #Jumaji sedang dalam penggarapan dan aku tidak bisa lebih bersemangat untuk kembali membawa Alex ke layar lebar," tulis Nick dalam keterangan unggahannya.

Dengan ini, tentunya dapat dipastikan bahwa Nick bakal bergabung dengan sejumlah pemeran yang lebih dulu dikonfirmasi keterlibatannya. Sebut saja sejumlah pemeran lawas seperti Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, Karen Gillan, Alex Wolff, Ser’Darius Blain, Madison Iseman, serta Morgan Turner. Ada pula para pemain baru seperti Awkwafina, Danny DeVito, hingga Danny Glover.


Plot cerita untuk sekuel ini memang belum dibocorkan. Namun dengan kembalinya sejumlah pemain lawas, tentunya sekuel ini dipastikan bakal menyajikan keseruan seperti film sebelumnya.

Di sisi lain, Tom Rothman selaku CEO Sony Pictures telah menyebut bahwa sekuel "Jumanji: Welcome to the Jungle" bakal dirilis pada Desember 2019 mendatang. Oleh karena itu, tak heran jika kini pihak produksi sudah melakukan casting untuk merekrut para pemeran yang bakal tergabung dalam proyek sekuel ini.

Hal ini tentunya membuat sekuel "Jumanji: Welcome to the Jungle" bakal bersaing dengan sejumlah film lain yang juga membidik waktu rilis pada Desember 2019 nanti. Sebut saja "Masters of the Universe", hingga "Star Wars: Episode IX".

Sementara itu, "Jumanji: Welcome to the Jungle" sendiri tercatat mendapat lebih dari USD 956 juta (sekitar Rp 13 triliun) secara global. Film tersebut bahkan melampaui "Wonder Woman", "Justice League" serta "Logan".

Dengan pencapaian ini, "Jumanji: Welcome to the Jungle" menjadi film pertama garapan Sony Pictures yang mampu melampaui film DC dalam sejarah. Menilik dari hal tersebut, tentunya tak mengherankan jika Sony Pictures memutuskan untuk segera menggarap sekuelnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru