Zac Efron Kedapatan Follow Akun Instagram Selena Gomez, Fans Kegirangan
Getty Images/Neilson Barnard
Selebriti

Sejumlah penggemar tak segan menjodoh-jodohkan Selena dan Zac, serta berharap keduanya segera berkencan.

WowKeren - Semenjak jalinan asmaranya dengan Justin Bieber kandas, tampaknya banyak sekali pria tampan yang dengan terang-terangan mendekati Selena Gomez. Tak hanya itu, sejak bintang "Monte Carlo" ini keluar dari pusat rehabilitasi pada akhir tahun 2018 lalu, ada pula sejumlah nama pria tampan yang dijodoh-jodohkan dengannya.

Sebut saja aktor "To All the Boys I've Loved Before", Noah Centino, yang blak-blakan mengungkapkan kekagumannya pada Selena. Lalu ada pula petinju tampan bernama Ryan Garcia yang tanpa malu mengajak pelantun "Back to You" tersebut untuk berkencan. Bahkan Selena juga sempat dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara dengan sesama mantan bintang Disney, Austin North.

Kini, kabar terbaru justru menyebut jika aktor "The Greatest Showman", yakni Zac Efron tengah diam-diam menunjukkan ketertarikannya pada Selena. Hal ini terbukti saat aktor tampan tersebut kedapatan mengikuti akun Instagram milik pelantun "Fetish" itu.


Alhasil, banyak penggemar yang heboh dan mulai menjodoh-jodohkan Selena dan Zac. Bahkan ada pula yang berharap jika dua mantan bintang Disney ini segera berkencan, mengingat status keduanya yang masih single. Tak hanya itu, setelahnya pun para penggemar beramai-ramai menggunakan tagar #zaclena untuk mendukung hubungan keduanya.

Namun tampaknya, keinginan para penggemar akan cukup lama terwujud, mengingat bahwa hingga kini Selena sendiri belum mengikuti akun Instagram milik Zac. Namun yang jelas, kedua selebriti ini pernah dekat sebelumnya, tepatnya saat mereka sama-sama membintangi "Neighbors 2: Sorority Rising" pada tahun 2016 silam.

Di sisi lain, semenjak keluar dari rehabilitasi pada November lalu, kondisi Selena memang semakin membaik. Bahkan pelantun "Bad Liar" tersebut akhirnya kembali aktif di Instagram usai memutuskan untuk hiatus dari media sosial pada bulan September 2018 lalu. Selain itu, ia juga diketahui baru saja merilis single kolaborasi bersama Julia Michaels yang bertajuk "Anxiety".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru