Vicky Prasetyo Buka-Bukaan Soal Pacar Baru, Netter Curiga 'Motif Tersembunyi'
Selebriti

Sejumlah netter menuliskan kecurigaan mereka tentang hubungan asmara Vicky Prasetyo.

WowKeren - Tak butuh waktu lama untuk Vicky Prasetyo menemukan tambatan hati baru setelah resmi bercerai dengan Angel Lelga. Kini Vicky dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan perempuan cantik bernama Anggia Chan. Hal itu awalnya diketahui dari postingan Vicky di Instagram.

Vicky juga sudah buka-bukaan ke awak media soal hubungannya dengan Anggia. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan baru-baru ini, mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengatakan bahwa mulai tertarik dengan Anggia setelah bertemu saat dirinya menggelar konser metal di Ancol beberapa waktu lalu.


"Ya kenalnya pas aku lagi ada show di Ancol. Terus dia dateng, dia seneng musik keras juga. Gue bilang, 'Ini cewek asyik juga, cantik-cantik tapi demen musik keras'," kata Vicky dalam wawancara tersebut. "Jadi maksud gue jadi ada poin yang, 'Ayok gue pengen lebih dalem lagi'."

Lebih lanjut, Vicky mengaku belum memikirkan nasib hubungannya dengan Anggia. Ia mengaku ingin menjalani proses penyesuaian dengan cewek cantik itu sebelum menentukan lanjut ke pernikahan atau tidak. Pernyataan serupa juga diberikan oleh Anggia. "Ya pelan-pelan lah," celetuk Anggia singkat.

Video wawancara ini pun menuai banyak komentar dari netter usai dibagikan oleh akun gosip @lambenyinyir, Kamis (7/2). Sejumlah netter memberikan tanggapan kurang menyenangkan perihal hubungan Vicky dan Anggia. Tak sedikit netter yang menyinggung soal adanya "motif tersembunyi" dalam hubungan Vicky dan Anggia.

"Paling si ceweknya calon artis baru, atau lagi mau bikin lagu," celetuk akun @deliaxxxxli. "Udah ga diragukan lagi, cewek2 yg deketin bang vi*ky ini ya buat apalagu kalo bukan pansos. ga belajar dari yg udah2 yee cwe2.. yg udah2 juga cepet bgt ngilangnya, malah balik ketipu tar," seru yang lain.

Sementara itu, Vicky membantah tudingan bahwa Anggia memanfaatkan ketenarannya demi popularitas semata. "Itu sih bukan hal yang baru lagi lah. Tapi aku bilang, Anggia tidak punya kepentingan apapun. Dia cuma deket ya sebatas deket aja. Jadi enggak ada yang memanfaatkan situasi atau bagaimana, enggak ada lah," kata Vicky.

You can share this post!

Related Posts
Loading...