Dukung Sehun EXO, Kang Daniel Kunjungi Lokasi Syuting 'Coffee Friends'
TV

Episode yang menampilkan Kang Daniel akan ditayangkan pada akhir bulan Februari mendatang.

WowKeren - "Coffee Friends" kini menjadi salah satu program favorit di tvN. Pasalnya program diprakarsai oleh Yoo Yeon Seok dan Son Ho Joon itu selalu menghadirkan selebriti ganteng untuk menjadi pekerja paruh waktu.

Mereka yang sudah dikonfirmasi ikut ambil bagian di "Coffee Friends" yakni Yang Se Jong, Sehun EXO, Jo Jae Yoon, U-Know Yunho TVXQ hingga Baro B1A4. Tak ketinggalan, adapula aktris cantik Choi Ji Woo.

Menariknya, Kang Daniel pun tak ketinggalan mendatangi "Coffee Friends" yang melangsungkan proses syuting di pulau Jeju. Kedatangan mantan member Wanna One itu rupanya untuk memberikan dukungan kepada Sehun.

Kang Daniel tepatnya mampir ke lokasi syuting "Coffee Friends" bulan lalu ketika ia sedang berlibur. Sumber dari dalam agensi Kang Daniel sudah memastikan jika idol ganteng itu memang datang ke "Coffee Friends" untuk bertemu dengan Sehun.


Lihat postingan ini di Instagram

새해 #복 #많이

Sebuah kiriman dibagikan oleh 강다니엘 KangDaniel (@thisisdaniel_k) pada

Episode yang menampilkan Kang Daniel sendiri kabarnya akan ditayangkan pada akhir bulan Februari mendatang. "Coffee Friends" akan menjadi program TV pertama Kang Daniel usai Wanna One resmi bubar.

Sementara itu, "Coffee Friends" yang menampilkan Yoo Yeon Seok dan Son Ho Joon tengah menjalankan cafe di tengah perkebunan jeruk di pulau Jeju. Keuntungan yang diperoleh cafe nantinya akan didonasikan. Program ini tayang setiap Jumat malam di tvN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru