Hyomin T-ara Bagikan Teaser Mini Album Ketiga, Fans Antusias
Instagram/hyominnn
Musik

Hyomin akan menampilkan pesona dewasa dalam album barunya kali ini.

WowKeren - Setelah meluncurkan single album "U Um U Um" pada 20 Januari lalu, kini Hyomin siap merilis mini album ketiganya yang berjudul "Allure". Pada Kamis (7/2), member T-ara ini merilis teaser untuk album barunya tersebut di berbagai media sosial miliknya.

Album barunya ini akan dipenuhi dengan warna merah tebal. Secara khusus, album ini akan memiliki beragam gaya musik, seperti hip hop, R&B dan balada. Penggemar juga sangat antusias dengan album baru Hyomin tersebut, sebab ini pertama kali baginya bekerja dengan CEO Brand New Music, Rhymer.

View this post on Instagram

Everything was prepared for this moment. The real story is about to begin. Revealing the colorful spectrum of Hyomin. Hyomin’s 3rd MINI ALBUM. Coming Soon. 2. 20. 2019 '입꼬리' of Allure #효민#HYOMIN#입꼬리#Allure

A post shared by ʜʏᴏⓂ️ɪɴ (@hyominnn) on


Di bagian keterangan foto, Hyomin mengungkapkan kalau dirinya sudah mempersiapkan segala hal untuk album barunya ini. Hyomin juga menyertakan tanggal peluncuran mini album ketiganya ini, yakni pada tanggal 20 Maret mendatang pukul 18.00 waktu setempat.

Seorang sumber dari agensinya mengatakan kalau Hyomin akan menampilkan sisi baru dalam albumnya ini. "Mini album ketiga 'Allure' akan menjadi peluang (bagi penggemar) untuk bisa melihat pesona dewasa dari Hyomin," ujar pihak agensi.

Mengetahui kabar ini, tidak sedikit penggemar yang memberikan dukungan untuk Hyomin. Mereka juga menyatakan rasa antusiasnya dalam menanti dirilisnya album baru Hyomin ini.

"Beberapa waktu yang lalu kamu hanya merilis lagu, tapi sekarang album. Aku sangat antusias dan menantikannya," tulis seorang netter. "Aku tidak sabar menanti album barumu ini," kata netter yang lain. "Semangat, kamu adalah yang terbaik, kami akan selalu mendukungmu," sahut netter yang lain. "Akhirnya, album baru, semangat queen," pungkas netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru