Visual Awet Muda Hyun Bin di Drama Usai 15 Tahun Berlalu Bikin Syok Netter
TV

Netter membandingkan momen Hyun Bin membintangi 'Memories of the Alhambra' dan 'Ireland'.

WowKeren - Hyun Bin belum lama ini merampungkan drama "Memories of the Alhambra". Aktor kelahiran tahun 1982 itu berhasil menuai pujian saat beradu akting dengan Park Shin Hye.

Bukan hanya dalam hal akting, visual ganteng Hyun Bin menjadi salah satu yang mencuri fokus. Menariknya belum lama ini, sebuah artikel di forum online membandingkan wajah Hyun Bin saat membintangi "Memories of the Alhambra" dengan ketika berakting di drama sekitar 15 tahun lalu.

Saat itu, Hyun Bin bisa dibilang masih merupakan aktor rookie ketika membintangi drama "Ireland" tahun 2004 silam. Drama kedua yang menjadi titik balik karir akting Hyun Bin itu tayang di MBC dan turut dibintangi oleh Lee Na Young.

Perbandingan wajah Hyun Bin saat membintangi drama dulu dan sekarang itu pun langsung ramai menjadi sorotan netter. Banyak yang syok melihat betapa awet mudanya Hyun Bin. Ada yang bahkan menyebut bintang drama "Secret Garden" itu sebagai sosok vampir yang sebenarnya.


Visual Awet Muda Hyun Bin di Drama Usai 15 Tahun Berlalu Bikin Syok Netter

Source: Pann

"Hyun Bin adalah vampir hidup," tulis seorang netter. "Wah, wajahnya tak berubah sama sekali. Hanya saja sekarang lebih bersinar," imbuh netter lain. "Dia dan Song Seung Heon itu adalah vampir sesungguhnya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, belum ada kabar soal proyek akting terbaru yang sedang dipertimbangkan oleh Hyun Bin usai merampungkan "Memories of the Alhambra". Bintang film "The Negotiation" itu belum lama ini justru terkena skandal pacara dengan Son Ye Jin yang langsung dibantah oleh agensi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru